Jakarta (ANTARA) - Musim hujan membawa keunikan tersendiri, termasuk peningkatan permintaan untuk beberapa jenis bisnis, salah satunya adalah laundry. Peluang ini membuka jendela bagi pemilik usaha untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan.

Namun, untuk memulai usaha dengan memanfaatkan momentum ini pasti memerlukan beberapa hal yang perlu disiapkan. Selain membutuhkan alat operasional kamu juga membutuhkan dana yang cukup untuk membayar tenaga yang menjalankan operasional. Untuk memenuhinya, pasti kamu membutuhkan dana yang tidak kecil.

Namun, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. (BRI) hadir dengan solusi pembiayaan bisnis-mu melalui Kredit BRIguna. Kemudahan ini diberikan terutama bagi kamu yang merupakan karyawan tetap atau pensiunan yang memiliki payroll di BRI.

Baca juga: Sabrina BRI beri layanan virtual seandal asisten pribadi

Kredit ini juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang pastinya akan memudahkan kamu untuk memenuhi kebutuhan bisnis laundry mu, simak beberapa kemudahannya.

Proses cepat dan mudah

BRI terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Salah satunya melalui pengajuan Kredit BRIguna yang dapat dengan mudah di-apply melalui BRImo. Kamu cukup mengajukan melalui BRIguna di BRImo dan dalam 15 menit pinjaman yang kamu ajukan akan cair dan masuk ke dalam rekening kamu.

Pengajuannya yang paperless

Dengan pengajuan Kredit BRIguna melalui BRImo, pastinya tidak memerlukan banyak dokumen cetak yang perlu diisi maupun ditanda tangan. Karena kamu hanya perlu menyiapkan KTP, dan mengisi maupun menyetujui beberapa form maupun dokumen yang dilakukan secara digital di BRImo.

Baca juga: Rencanakan masa pensiun dengan BRIFINE by DPLK BRI di BRImo

Apply online kapan saja dan dimana saja

Melalui BRIguna Digital di BRImo, kamu bisa melakukan pengajuan kapanpun dan di manapun. Karena pengajuannya dapat dilakukan tanpa perlu pergi ke kantor cabang BRI dan pengajuannya pun dapat dilakukan 24/7.

Tapi ingat, pastikan kamu sudah men-download dan mengaktifkan BRImo-mu. Jika sudah aktif, kamu bisa melakukan pengajuan melalui menu lainnya, pilih ‘Pinjaman BRI’ lalu dilanjutkan dengan memilih ‘BRIguna’.

Selain pengajuannya yang mudah melalui BRImo, Kredit BRIguna ini juga menawarkan suku bunga yang kompetitif yang membuat kamu mendapatkan solusi pembiayaan terbaik tanpa membebani cash flow usaha. Plafon kredit pun dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Jadi jangan biarkan kesempatan emas ini terlewat begitu saja. Manfaatkan Kredit BRIguna untuk memulai usahamu atau meningkatkan kapasitas dan kualitas usaha kamu.

Tunggu apalagi #BeraniWujudkanMimpi-mu dengan Kredit BRIguna sekarang juga!

Baca juga: Ambil kesempatan investasi mudah dan praktis dengan BRImo

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024