Roma (ANTARA News) - Arturo Vidal mencetak dua gol dan Carlos Tevez menambahi gol lain saat juara bertahan Liga Italia, Juventus, meraih kemenangan  impresif 4-1 atas Lazio yang mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain di Turin, pada Sabtu (Minggu WIB),

Kemenangan ini membuat Juventus memiliki poin yang sama, enam, dari dua pertandingan, dengan pemimpin klasemen sementara Napoli. Namun Juventus kalah selisih gol sehingga hanya menduduki urutan kedua klasemen sementara.

Napoli juga meraih dua kemenangan dari dua pertandingan setelah pada sore hari mengalahkan Chievo 4-2 di Verona berkat dua gol dari pemain Slovakia Marek Hamsik dan gol perdana Gonzalo Higuain di Liga Italia.

Pada pertandingan Juve-Lazio, dua penyelesaian bagus dari Vidal pada menit ke-14 dan 26 terlihat membawa pertandingan ini menjadi milik tuan rumah, namun penyerang Jerman Miroslav Klose mencetak satu gol untuk memberi sedikit harapan bagi tim Lazio.

Mirko Vucinic memperbesar keunggulan Juve dengan penyelesaiannya saat babak kedua baru berlangsung empat menit, sebelum gelandang Lazio asal Brazil, Hernanes, diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua menyusul "hand ball" yang dilakukannya.

Penyerang Argentina Tevez mencetak gol keempat dari jarak 20 meter saat pertandingan tinggal menyisakan sepuluh menit untuk mengandaskan perjuangan pasukan Vladimir Petkovic.

Penerjemah: Rauf Adipati

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013