Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (26/1) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari berenang air dingin dapat bantu ringankan gejala menopause hingga Ada mobil terbang di IKN tahun 2045. Berikut rangkumannya

1. Studi: berenang air dingin dapat bantu ringankan gejala menopause

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini berenang di air dingin dapat membantu meringankan gejala yang berhubungan dengan menopause seperti rasa panas, kecemasan, dan perubahan suasana hati.

2. Florida setuju batasi usia akses medsos minimal 17 tahun

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Florida, Amerika Serikat, menyetujui rencana undang-undang yang mengusulkan batas usia minimal untuk mengakses media sosial adalah 17 tahun.

3. Justin Timberlake tulis 100 lagu untuk album baru

Penyanyi Justin Timberlake akan merilis album musik baru bertajuk "Everything I Thought It Was" pada 15 Maret, dan dia ingin memberikan yang terbaik untuk album barunya itu.

4. Ini keuntungan motor listrik yang pakai baterai litium

Asosiasi Industri Motor Listrik Indonesia (Aismoli) menjelaskan keuntungan atau kelebihan motor listrik yang menggunakan baterai berjenis litium.

5. Kepala Otorita IKN: Ada mobil terbang di IKN tahun 2045

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono mengungkapkan bahwa masa depan IKN tidak hanya sebagai “Kota Hutan Berkelanjutan”, namun, juga "Smart City” atau "Kota Pintar" dengan menerapkan macam-macam teknologi, termasuk mobil terbang pada tahun 2045.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024