Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (26/1) di antaranya Mantan Ketua KPK Firli Bahuri mencabut gugatan praperadilan kedua atas penetapan tersangka kasus pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian.

Kemudian, polisi menangkap komplotan bajing loncat yang sering beraksi di kawasan Cakung, Jakarta Timur.


1. Firli Bahuri cabut gugatan praperadilan kedua

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mencabut gugatan praperadilan kedua di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas penetapan tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pasutri di Palmerah tipu 22 korban dengan modus kencan daring

Pasangan suami-istri berinisial FR (28) dan TM alias Shasa (26), warga Palmerah, Jakarta Barat, diciduk polisi karena diduga menipu 22 korban dengan modus aplikasi kencan daring.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Sambangi Polda Metro Jaya, Hari Tanoe: Saya ngecek anak buah

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengecek anak buahnya yang sedang diperiksa sebagai saksi, yaitu Aiman Witjaksono terkait dengan berita bohong atau hoaks.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Polisi tangkap komplotan bajing loncat di Cakung 

Jajaran kepolisian dari Polsek Cakung menangkap komplotan bajing loncat terdiri atas lima orang yang meresahkan sopir truk di kawasan Jalan Raya Bekasi KM 21 karena kerap mencuri muatan pada Rabu (24/1).

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi selidiki SMY yang tiga kali bakar karpet masjid di Sunter

Kepolisian Sektor Tanjung Priok, Jakarta Utara, membenarkan ada keterangan dari pria berinisial SMY (20) yang mengaku tiga kali membakar karpet Masjid Jami Al-Falah di RW 02 Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024