Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Sabtu (27/1) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari genangan air di Jakarta Barat (Jakbar) hingga Polda Metro Jaya siap bantu pendistribusian logistik pemilu.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Hujan sebabkan genangan di dua jalan Jakarta Barat

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengumumkan, hujan dengan intensitas cukup tinggi menyebabkan genangan di dua jalan Jakarta Barat sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu.

Baca di sini

2. Ini rekomendasi wisata libur akhir pekan di DKI Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membagikan rekomendasi wisata libur akhir pekan di DKI Jakarta bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga.

Baca di sini

3. Polisi selidiki tukang meninggal di dalam tangki air di Jaksel

Polisi menyelidiki penyebab kematian seorang tukang yang tengah bekerja di dalam tangki (toren) air di kawasan Jalan H. Saidi III RT 007/RW 002, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca di sini

4. Polisi masih mendalami pria yang tewas tertabrak kereta di Cengkareng

Polisi masih mendalami pria berinisial LK (52) tahun yang tewas tertabrak kereta di Jalan Marga Jaya, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca di sini

5. Polda Metro Jaya siap bantu pendistribusian logistik pemilu

​​Polda Metro Jaya siap membantu pendistribusian logistik sampai tingkat kelurahan dan tempat pemungutan suara (TPS) di DKI Jakarta menjelang Pemilu 2024.

Baca di sini


Baca juga: Masyarakat diimbau tetap jaga kerukunan jelang pemilu
Baca juga: Ini rekomendasi wisata libur akhir pekan di DKI Jakarta


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024