Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Sabtu (27/1) masih layak dibaca pada hari ini, seperti Serangan jantung jadi penyebab sopir tabrak halte di Pasar Rebo, Polda Metro Jaya gelar patroli malam antisipasi balap liar dan tawuran.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Serangan jantung jadi penyebab sopir tabrak halte di Pasar Rebo

Polisi menduga serangan jantung menjadi penyebab sopir bus menabrak halte TransJakarta di Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Jumat pukul 16.00 WIB.

"Iya diduga serangan jantung," kata Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas (Laka Satlantas) Satwil Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta kepada wartawan di Jakarta, Sabtu.

Baca di sini

2. Polda Metro Jaya gelar patroli malam antisipasi balap liar dan tawuran

Polda Metro Jaya menggelar patroli malam untuk mengantisipasi aksi balap liar dan tawuran dalam upaya menciptakan rasa aman di masyarakat.

"Patroli ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat seperti balap liar, tawuran dan kejahatan lainnya," kata Direktur Samapta Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ahmad Zaenudin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu.

Baca di sini

Baca juga: Polisi masih mendalami pria yang tewas tertabrak kereta di Cengkareng
Baca juga: BPBD DKI mencatat empat RT di Jakarta Barat tergenang 30-60 cm


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024