Modal ini akan meningkatkan produksi logam inovatif, termasuk baja ramah lingkungan, dan memperkuat jangkauan di pasar Asia

Boston--(ANTARA/Business Wire)-- Boston Metal adalah perusahaan solusi teknologi logam berskala global. Hari ini Boston Metal mengumumkan investasi Seri C2 senilai $20 juta dari Marunouchi Innovation Partners Tokyo. Dengan pendanaan baru tersebut, total jumlah seri ini menjadi $282 juta.

Dengan modal baru ini, Boston Metal memperluas kehadirannya di pasar Asia yang menyumbang lebih dari 70% produksi baja dunia. Selain itu, pendanaan ini akan mempercepat jalur komersialisasi perusahaan dan mendukung kelangsungan pertumbuhannya dengan menarik dan mempertahankan orang-orang terbaik di industri ini.

“Kami tetap teguh berkomitmen terhadap inovasi dan keberlanjutan produksi logam, dan pendanaan ini akan berperan penting dalam mencapai tujuan jangka panjang kami,” kata Tadeu Carneiro, CEO Boston Metal. “Meskipun kondisi pasar sedang sulit, valuasi Boston Metal terus meningkat dan keuletan kemampuan kami untuk mendapatkan pendanaan dari investor papan atas membuktikan keyakinan yang kuat terhadap visi dan kemampuan kami.”

Dengan membangun momentum pendanaan Seri C1, Boston Metal mempercepat misinya untuk mengkomersialkan terobosan teknologi baja ramah lingkungan selambatnya tahun 2026 guna mendukung tujuan nol karbon industri baja selambatnya tahun 2050. Perusahaan berharap untuk mulai meraup pendapatan dari bisnis logam bernilai tinggi setidaknya pada awal tahun 2024.

“Kami menyadari pentingnya memajukan praktik berkelanjutan dalam produksi logam,” kata Ichiro Miyoshi, CEO Marunouchi Innovation Partners. “Investasi kami di Boston Metal membuktikan keyakinan kami bahwa teknologi mereka merupakan solusi inovatif jangka panjang untuk produksi baja komersial ramah lingkungan di tengah meningkatnya permintaan baja di seluruh dunia.”

Dorongan untuk melakukan dekarbonisasi di sektor-sektor seperti transportasi dan infrastruktur meningkatkan permintaan solusi baja ramah lingkungan. Teknologi Molten Oxide Electrolysis (MOE) Boston Metal adalah proses satu langkah dan langsung yang dapat menghasilkan baja berkualitas tinggi dari bijih besi kadar menengah dan rendah yang melimpah. Fleksibilitas yang unik ini memampukan MOE memenuhi permintaan baja ramah lingkungan yang semakin meningkat di berbagai industri. Sebagai teknologi platform, MOE juga memungkinkan ekstraksi logam bernilai tinggi dari material konsentrasi rendah yang dulunya tidak dapat digunakan, misalnya limbah pertambangan.

Pendanaan tersebut diumumkan setelah belum lama ini Boston Metal ditunjuk oleh Departemen Energi A.S. untuk mendirikan pabrik logam kromium di Weirton, Virginia Barat, yang memproduksi bahan-bahan sangat penting bagi industri dirgantara, industri pemrosesan kimia, dan industri nuklir.

Tentang Boston Metal

Boston Metal mengkomersialkan Molten Oxide Electrolysis (MOE), sebuah platform teknologi tonase logam bertenaga listrik untuk mendekarbonisasi pembuatan baja dan mengubah cara pembuatan logam. MOE menyediakan solusi yang terukur, hemat biaya, dan ramah lingkungan bagi industri logam untuk produksi baja dan logam bernilai tinggi dari berbagai bahan baku dan kadar bijih besi. Boston Metal didukung para investor visioner dan dipimpin oleh tim kelas dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di Woburn, Massachusetts, dan mempunyai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki di Brasil. Ketahui lebih jauh di bostonmetal.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Derek Brekken
Antenna Group for Boston Metal


Sumber: Boston Metal

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024