Jakarta (ANTARA News) - Pembawa acara Terry Putri menilai ada banyak nilai positif yang didapat dari pagelaran Miss World 2013 yang digelar dalam serangkaian acara di Bali, 4-15 September 2013.

Meski menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, ia mengaku melihatnya dari sisi positif.

"Aku lihat kalau dirunut daftarnya, kayaknya lebih banyak positifnya seperti membawa nama baik Indonesia dan mengenalkan budaya kita keluar," kata Terry yang ditemui di acara kampanye gerakan "Ayo! Indonesia Bisa" di Jakarta, Rabu.

Menurut pemain sinetron itu, ia tak ikut ambil pusing meski ajang kontes kecantikan internasional itu menuai banyak perbedaan opini.

"Aku menghargai pendapat orang yang tidak setuju soal itu (Miss World). Tapi kalau aku sendiri termasuk orang yang lihat segala sesuatu dari sisi positifnya, ga lihat perbedaan," katanya.

Marcello Tahitoe, atau yang kerap dikenal dengan nama panggung Ello, juga mengaku tak mempermasalahkan soal pro kontra kontes kecantikan tahunan itu.

"Yang penting aman, kita (Indonesia) bisa menjadi penyelenggara yang baik," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Terkait tidak adanya kontes bikini sebagaimana yang biasa diselenggarakan oleh Miss World, Marcello menilai tak ada masalah.

"Misal pakai sarung, kalau liat ya lucu kali ya," candanya sambil tertawa.

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013