Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Amerika Lana Del Rey mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah menggarap proyek musik baru bersama musisi - penulis lagu Jack Antonoff dan produser Luke Laird, seperti diberitakan NME pada Senin (29/1) waktu setempat.

Kepada para penggemar, pelantun lagu “Video Games” itu mengunggah kabar terbaru lewat Instagram perihal kegiatannya di Tennessee untuk bersiap-siap menonton pertandingan San Fransisco 49ers melawan Detroit Lions di NFL, sekaligus bertemu kembali dengan Antonoff yang menjadi kolaborator.

Baca juga: Lana Del Rey akan hapus seluruh akun media sosial

Penyanyi bernama lengkap Elizabeth Woolridge Grant itu juga menjelaskan bahwa dia sedang menjalani “pekan yang indah" bekerja sama dengan Laird yang tak lain adalah seorang pencipta lagu dan produser musik country.

"Jack ada di kota dan saya akan menemuinya, mengerjakan beberapa lagu kecil. Pekan yang sangat indah bersama Luke Laird dan semuanya sangat menyenangkan. Saya harap kalian juga demikian dan saya berdoa untuk kemenangan Niners. Salam penuh cinta untuk kalian semua," ujar Del Rey di dalam video tersebut.

Del Rey merilis album penuh kesembilan bertajuk ”Did You Know That There's A Tunnel Under Ocean Blvd” pada bulan Maret lalu yang mendapatkan beberapa nominasi, termasuk "Album of The Year", "Song of The Year", dan "Best Alternative Music Album of The Year" di Grammy 2024. Album tersebut, yang mendapat empat bintang dalam ulasan NME, akhirnya mendapatkan tempat di 50 album terbaik tahun 2023 versi NME.

Baca juga: Lana Del Rey perdengarkan lagu baru bernuansa country "Henry, Come On"

Baca juga: 10 selebritas dunia ini ubah nama aslinya

Baca juga: CL kini satu agensi dengan Dua Lipa dan Lana Del Rey

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024