Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Shurick Agapitov adalah penulis visioner dan Pendiri Xsolla. Hari ini beliau meluncurkan buku baru yang inovatif, "Once Upon Tomorrow." Karya perintis ini menyajikan visi Metaverse yang transformatif dan aspiratif, sangat kontras dengan narasi umum. Buku Agapitov adalah perjalanan yang menggugah pemikiran menuju kemungkinan dan potensi Metaverse, dengan memberikan perspektif unik yang berbeda dari pandangan yang sering disampaikan di konferensi industri maupun oleh para CEO teknologi.

“Dalam 'Once Upon Tomorrow', saya menyajikan visi Metaverse sebagai ruang yang luas, inklusif, dan transformatif. Bukan hanya batas digital, namun dunia di mana kreativitas, inovasi, dan pemberdayaan bertemu. Melalui buku ini, saya mengajak pencipta, pemikir, dan pemimpin di seluruh dunia agar bersama-sama membentuk masa depan di mana teknologi memperkuat potensi manusia dan mengembangkan dunia dengan kemungkinan tanpa batas. Menurut saya, Metaverse bukan untuk mengontrol atau mengekang, melainkan membuka kreativitas bersama dan semangat kewirausahaan yang melekat dalam diri kita semua,” kata Shurick Agapitov, Pendiri Xsolla dan penulis terkenal "Once Upon Tomorrow."

"Once Upon Tomorrow" membedah potensi Metaverse yang belum dimanfaatkan, dengan menyoroti kemampuannya menyatukan merek baru dan lama, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen, dan memperkaya budaya di seluruh dunia. Agapitov menekankan peran Metaverse dalam mendemokratisasi peluang dan akses yang setara ke teknologi mutakhir. Visi beliau melampaui inovasi teknologi, dengan menekankan potensi Metaverse dalam memampukan dan memberi manfaat kepada pembuat konten di seluruh dunia. Buku ini juga menyoroti dampak signifikan Metaverse terhadap pendidikan, yang memberikan harapan dan peluang bagi anak-anak maupun orang dewasa di seluruh dunia. Agapitov menganjurkan agar Metaverse yang terdesentralisasi meninggalkan dominasi Silicon Valley, dan menyerahkan kendali, potensi keuntungan, dan kebebasan ke tangan komunitas kreatif.

"Once Upon Tomorrow" bukan hanya buku tentang Metaverse; namun juga rencana menuju masa depan di mana teknologi melayani umat manusia dalam semua keragamannya, mendorong inklusivitas finansial, sosial, dan kreatif. Agapitov membayangkan masa depan di mana setiap industri yang berhubungan dengan konsumen, mulai dari busana hingga layanan kesehatan dan hiburan, akan mengalami transformasi. Buku ini juga menggali potensi dampak Metaverse terhadap sektor Business-to-Business, pendidikan, perencanaan kota, hubungan antar pemerintah, dan upaya nirlaba.

Wawasan Agapitov mengenai evolusi teknologi, sejak awal Instagram dan Snapchat hingga masa depan penggunaan yang imersif, menjadi pokok utama buku ini. Beliau membahas peran berbagai pemangku kepentingan teknologi, termasuk penyedia hosting internet, pengembang situs web, pakar komputasi awan, insinyur infrastruktur, dan kebutuhan terus-menerus akan jaringan dan perangkat keras yang canggih. "Once Upon Tomorrow" adalah karya visioner yang mengajak pembaca berpikir ulang tentang Metaverse dan potensinya yang tanpa batas.

Untuk informasi lebih jauh dan pembelian, harap kunjungi: onceupontomorrow.com

Tentang Shurick Agapitov

Sebagai pendiri Xsolla, Inc., Shurick Agapitov adalah inovator dan penasihat yang sangat dihormati di bidang game, Web3, Metaverse, dan teknologi keuangan. Perusahaan video game perintisnya mengintegrasikan teknologi blockchain, menyediakan alat dan layanan canggih bagi pengembang untuk pengoperasian dan penjualan game yang lebih efektif. Dengan kehadiran di seluruh dunia termasuk kantor di Los Angeles, Berlin, dan Seoul, di bawah kepemimpinan Shurick, Xsolla membentuk masa depan game dan Metaverse, dengan mendorong industri yang lebih terdesentralisasi dan inklusif.

Untuk informasi lebih jauh tentang Shurick Agapitov, harap kunjungi: themarque.com or LinkedIn.com

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Tokyo, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Roblox, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024