Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla, perusahaan perdagangan video game global, memperkenalkan Story3, sebuah proyek khas yang membuat para kreator bisa mengeksplorasi penceritaan kisah melampaui batasan konvensional. Story3 menciptakan era baru dalam kebebasan penceritaan kisah dan menjadi bentuk komitmen Xsolla dalam mengembangkan ekosistem kreatif. Platform ini menghadirkan cara unik bagi para kreator untuk berinteraksi langsung dengan pemirsanya dan mendapatkan bagi hasil yang sepadan atas karya mereka.

"Saat ini, para kreator harus berhadapan dengan kompensasi yang tidak begitu cukup bagi mereka, yang pada akhirnya mereka menghadapi tantangan, seperti pendapatan streaming yang tidak menentu dan karier yang tidak jelas," ujar Shurick Agapitov, Pendiri Xsolla dan penulis terkenal Once Upon Tomorrow. "Story3 menjadi tanggapan nyata kami atas masalah ini dengan menawarkan sebuah platform agar kreator dapat merundingkan ketentuan yang lebih baik serta mendapatkan penghasilan yang lebih stabil dan dapat diprediksi dari karya mereka."

Pada era yang ditandai dengan meledaknya konten digital, kesenjangan pada kompensasi kreator menjadi makin sering disuarakan. Untuk mengatasi masalah yang sangat penting ini, Xsolla menghadirkan Story3 sebagai sebuah platform yang dirancang dengan cermat untuk memberdayakan pencerita kisah, jurnalis, dan penulis, yang memfasilitasi monetisasi yang efektif sembari memperdalam hubungan bersama pemirsa mereka.

Fitur Story3:

• Interaksi Pemirsa yang Langsung dan Lebih Baik: Story3 membuat para kreator bisa berinteraksi langsung bersama pemirsa mereka dengan menghapuskan perantara distribusi tradisional.
• Proses Monetisasi yang Efisien dan Ramah Pengguna: Dengan mengintegrasikan keahlian Xsolla dalam mikrotransaksi, Story3 menyederhanakan proses monetisasi pengguna melalui twist. Setiap pilihan pengguna, yang kami sebut dengan 'twist', mengarahkan pada jalur pencabangan sehingga menghasilkan kisah yang unik dan memiliki ciri khas.
• Pembayaran yang Sederhana: Story3 menghadirkan sistem pembayaran yang efisien sehingga kreator dapat menerima kompensasi yang cepat dan sepadan, serta memperoleh wawasan pendapatan secara real-time dan transparan.

"Lanskap narasi digital saat ini sering kali melupakan nilai dari para kreator itu sendiri. Dengan Story3, Xsolla berusaha mengubah narasi ini," ujar Chris Hewish, CEO Interim Xsolla. "Kami menghadirkan sebuah platform yang dapat digunakan oleh para kreator untuk berinteraksi bersama pemirsanya dan mendapatkan harga yang sepadan dengan kontribusi mereka sehingga masa depan penceritaan kisah yang lebih sehat dan cerah dapat terwujud,"

Dalam bukunya "Once Upon Tomorrow" yang visioner, penulis Shurick Agapitov mengeksplorasi kekuatan penceritaan kisah yang transformatif dan peran kreator dalam membentuk masa depan interaksi digital.

Temukan masa depan interaksi kreatif dengan Story3. Untuk mulai membuat kisah Anda, kunjungi: story3.com.

Untuk mengetahui informasi tambahan dan membeli “Once Upon Tomorrow”, silakan kunjungi: onceupontomorrow.com.

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang memiliki serangkaian alat serta layanan yang andal dan mumpuni yang dirancang khusus untuk industri. Semenjak didirikan tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game dalam berbagai skala mendanai, memasarkan, meluncurkan, serta memonetisasi game mereka secara global dan di berbagai jenis platform. Sebagai pemimpin yang inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah menuntaskan kompleksitas yang melekat pada distribusi global, pemasaran, dan monetisasi untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah sehingga bisa menghasilkan lebih banyak pendapatan serta menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Berkantor pusat dan berbadan hukum di Los Angeles, California, dengan kantor cabang yang berada di London, Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Raleigh, Tokyo, serta kota-kota di seluruh dunia, Xsolla mendukung berbagai judul game besar, seperti Valve, Twitch, Roblox, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui informasi tambahan dan mempelajari lebih lanjut, kunjungi: xsolla.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53889630/en

Kontak
Derrick Stembridge
Direktur Hubungan Masyarakat Global, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024