Web Shop adalah toko digital white label di mana pemain membeli produk dalam game, mata uang, dan mengisi saldo di akun mereka, semuanya dari situs web bermerek milik pengembang

Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game dan memperkenalkan Xsolla Web Shop 2.0. Sejak berfokus pada monetisasi web pada tahun 2021, Xsolla telah meluncurkan lebih dari 210 Web Shop untuk berbagai studio seluler terkemuka di seluruh dunia dalam berbagai genre. Berbekal pengalaman yang luas ini, Xsolla membuat versi baru dan inovatif dari solusi andalannya, yakni Web Shop, yang dirancang untuk membantu pengembang game seluler menyusun strategi monetisasi langsung ke konsumen (direct-to-consumer) untuk meningkatkan penghasilan dengan memotivasi gamer agar membayar di web.

"Xsolla Web Shop 2.0 membuktikan komitmen kami yang berkembang seiring kebutuhan industri game seluler. Inovasi ini dihasilkan berkat peluncuran lebih dari 200 Web Shop, termasuk 40 dari 100 game seluler dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia. Aplikasi yang luas di dunia nyata ini beserta umpan balik pelanggan sangat penting dalam memperluas solusi Web Shop untuk game seluler. Kami terus berfokus pada kebutuhan aktual di pasar dan memberikan solusi yang disesuaikan, sehingga menjadikan kami berbeda di industri ini," kata David Stelzer, Presiden Xsolla. "Xsolla Web Shop adalah inovasi strategis kami untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang dalam industri game seluler. Dengan menekankan personalisasi pengguna dan peluncuran web shop instan, kami meningkatkan cara pengembang berinteraksi dengan pemain dan memaksimalkan penghasilan mereka."

Bersama rilis ini, Xsolla meluncurkan Instant Web Shop, sebuah toko online dengan templat berfungsi penuh untuk mendukung pembelian di web hanya dalam 24 jam. Alat penggunaan cepat untuk mulai menghasilkan pendapatan seketika ini semakin meningkatkan kesadaran pengguna tentang berbagai manfaat melakukan pembelian di web. Langkah berikutnya, setelah hipotesis nilai divalidasi, pengembang dapat membuat sistem LiveOps yang komprehensif dengan alat Web Shop LiveOps untuk manajemen penjualan.

Fitur Xsolla Web Shop 2.0:

    • Alat LiveOps Tingkat Lanjut: Termasuk pengujian A/B, penawaran unggulan, penawaran untuk pembelian pertama, promosi rahasia dari toko, kupon, kode promo, dan penawaran berbatas waktu maupun penawaran dalam jumlah terbatas. Semua alat ini memungkinkan pengembang menciptakan pengalaman yang sangat bernilai bagi pemain.
    • Personalisasi dan Interaksi: Melalui penawaran yang dipersonalisasi, promosi diskon, promosi bonus, program loyalitas, dan sistem penghargaan, pengembang dapat meningkatkan interaksi dan loyalitas pemain secara signifikan.
    • Bimbingan dan Dukungan Ahli: Xsolla menyediakan panduan dari para ahli dalam menavigasi seluk-beluk manajemen web shop, sehingga mitra dapat memaksimalkan penghasilan mereka.
    • Peningkatan Arus Pengguna: pembayaran satu klik dan tanpa kendala dengan Xsolla Wallet, PWA (Progressive Web Application), dan Otentikasi Deeplink.

Pemberlakuan Undang-Undang Pasar Digital (Digital Markets Act/DMA) pada tanggal 6 Maret merupakan langkah baru dalam peralihan pasar menuju kebebasan e-commerce digital. Kondisi penagihan alternatif dalam aplikasi saat ini tidak menawarkan fleksibilitas atau tarif diskon nyata bagi pengembang game, sehingga Web Shop adalah cara terbaik untuk kesuksesan game seluler.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Xsolla Web Shop 2.0 dan semua fiturnya, harap kunjungi: xsolla.pro/webshop-2

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Raleigh, Tokyo, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Roblox, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53905440/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024