Alexandra pindah ke tim Champ Motorsport

Alexandra pindah ke tim Champ Motorsport

Pebalap Wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata (kiri) bersama sang ayah Alex Asmasoebrata (kanan) dalam jumpa pers. (FOTO ANTARA/Pey Hardi Subiantoro)

diharapkan Andra bisa lebih berkembang dan tampil lebih baik, naik podium lebih dari peringkat tiga...
Bandung (ANTARA News) - Pebalap wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata pindah tim dari Pekka Racing ke Champ Motorsport untuk balapan Asian Formula Renault (AFR) Round 7-8 yang akan digelar di China, 13-15 September 2013.

"Andra mulai balapan pada seri 7-8 nanti akan berbendera Champ Motorsport, mulai seri ini ia memutuskan hengkang dari Pekka Racing," kata Manajer Alexandra, Alex Asmasoebrata, di Bandung, Kamis.

Bersama Pekka, pada seri 5 AFR di Sirkuit Zhuhai China pada Juni 2013 merebut posisi tiga. Namun pembalap wanita satu-satunya di ajang balapan internasional itu kurang puas dengan performa kendaraan yang ditangani tim lamanya.

Kepindahan Andra juga ke tim barunya yang bermarkas di China itu juga tidak lepas dari adanya kerja sama dengan perusahaan rekanan tim balapan itu yakni sebuah produk kecantikan yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

"Di tim barunya, diharapkan Andra bisa lebih berkembang dan tampil lebih baik, naik podium lebih dari peringkat tiga, di peringkat satu atau minimal di tempat kedua," kata Alex.

"Andra pindah tim dengan baik-baik, dan mereka bisa menerima bahkan mendukung dia yang menjadi pembalap satu-satunya di ajang AFR itu, semua tim ingin memiliki dan mendukungnya di balapan," katanya.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Mantan pebalap Alex Asmasoebrata meninggal dunia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar