Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Kamis (1/2) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari DLH DKI gandeng pemasok semen untuk memanfaatkan bahan bakar sampah
hingga KPU Jakbar beri bimtek bagi petugas KPPS.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. DLH DKI gandeng pemasok semen untuk memanfaatkan bahan bakar sampah

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta menggandeng dua pemasok (offtaker) industri semen untuk memanfaatkan bahan bakar hasil pengolahan sampah (refused derived fuel/RDF).

Baca di sini

2. BPBD terbitkan siaga 3 terkait tinggi muka air di pintu air Pasar Ikan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menerbitkan peringatan siaga 3 berdasarkan laporan pos pantau pintu air Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis pagi.

Baca di sini

3. Polisi sebut penerapan tilang uji emisi masih menunggu kesadaran warga

Polisi menyebut tilang uji emisi belum dapat diterapkan di Jakarta karena masih menunggu kesadaran dan kepatuhan warga untuk memeriksakan kondisi kendaraan miliknya.

Baca di sini

4. KPU Jakbar mulai distribusi surat suara ke tempat logistik kecamatan

KPU Jakarta Barat mulai mendistribusikan surat suara ke tempat penyimpanan logistik kecamatan yang terdiri atas surat suara calon presiden dan wakil presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI pada hari ini.

Baca di sini

5. KPU Jakbar beri bimtek bagi petugas KPPS

Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat memberikan bimbingan teknis bagi petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada 26 Januari hingga 5 Februari 2024.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024