Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta suporter untuk memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api ketika menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Minggu (4/2).

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, diketahui ini merupakan pertandingan perdana Persib Bandung setelah jeda Liga 1 Indonesia karena Piala Asia 2023.

"Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk para fans. Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan, anak-anak asuhnya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal dan Bojan ingin laga berakhir indah yaitu kemenangan di hadapan Bobotoh yang memenuhi stadion.

"Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," kata Bojan.

Baca juga: Passos pastikan tiga kiper Persib siap bermain melawan Persis Solo

Selain berharap kedatangan suporter, Bojan juga telah semua persiapan Maung Bandung jelang menghadapi Laskar Sambernyawa telah berjalan dengan baik.

Menurutnya, ia memiliki kesempatan latihan hingga H-1 jelang pertandingan untuk menentukan pemain-pemain mana saja yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.

"Persiapan berjalan dengan baik dan hari ini (kemarin) kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal," terang Bojan.

"Saya masih harus memeriksanya kembali dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka. (Edo dan Marc). Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa dua hari ke depan," katanya.

Pada laga kontra Persis Solo, Persib Bandung mengusung misi balas dendam karena pada putaran pertama Marc Klok dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Selain itu, kemenangan pada pertandingan nanti akan menjaga asa Persib Bandung untuk menempati posisi empat besar.

Persib Bandung kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 40 poin dari 23 pertandingan, terpaut 11 poin dari Borneo FC di tempat pertama.

Baca juga: Miro Petric nilai kondisi fisik pemain Persib Bandung semakin baik
Baca juga: Persib amankan kemenangan 3-0 ketika beruji coba kontra Dewa United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024