Jakarta (ANTARA) - Pengelola Mal Ciputra mulai dari 1 sampai 18 Februari 2024 menyuguhkan aneka pertunjukan bagi pengunjung dalam rangkaian acara bertajuk "Shanghai Broadway" yang ditujukan untuk menyambut tahun baru Imlek.

"Tahun ini adalah tahun naga kayu, kami akan memberikan berbagai hiburan yang menyemangati para pengunjung dengan berbagai penampilan menarik," kata General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto saat membuka acara di Mal Ciputra, Jakarta, Sabtu.

Dalam rangkaian acara untuk menyambut Imlek tahun ini, pengelola mal melanjutkan tradisi untuk menyelenggarakan pertunjukan wayang potehi.

Dalang Waluto dari Surabaya, Jawa Timur, akan membawakan kisah klasik dari China yang berjudul "Tik Tjheng Ban Hwa Lauw", yang bercerita tentang seorang jenderal Negeri Song bernama Tik Tjheng, dalam pertunjukan wayang potehi.

"Mal Ciputra pada tahun ini masih tetap menghadirkan kegiatan rutin yang sudah kami gelar sejak 20 tahun yang lalu, yaitu cerita legenda masa lalu yang akan memberikan suguhan menarik bagi para pengunjung," kata Ferry.

Baca juga: Mal Grand Indonesia sambut Imlek dengan ragam program dan promo
 
Acara hiburan diadakan di Mal Ciputra Jakarta untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek. (ANTARA/Chairul Rohman)


Selain menyelenggarakan pertunjukan wayang potehi, pengelola mal mengadakan atraksi barongsai, pertunjukan seni tari dan musik, hingga acara pembuatan pangsit.

Pada 2, 3, 4, 9, 10, 11, 16, 17, dan 18 Februari 2024 pertunjukan seni tari dan musik dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB dan atraksi barongsai mulai pukul 16.00 WIB.

Sedangkan pertunjukan wayang potehi diselenggarakan setiap hari pada pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

Baca juga:
Sambut Imlek, OYO bagikan promo menginap hingga 80 persen
Plaza Indonesia sambut Imlek dengan tema “9 Naga dan Sang Raja”


Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024