Dhani tidak pernah dan belum pernah mengijinkan Dul untuk menyetir mobil,"
Jakarta (ANTARA News) - Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dulsebelumnya tidak mendapat ijin dari orang tuanya, Ahmad Dhani saat akan membawa kendaraan Mitsubishi Lancer B 80 SAL untuk mengantar kekasihnya, Airin ke Bogor.

"Dul tidak minta izin mengendari mobil itu," kata adik kandung Ahmad Dhani, Jerry Marmen di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu.

Lebih lanjut Jerry mengklaim bahwa Dhani tidak pernah memberikan ijin kepada anaknya yang baru berusia 13 tahun tersebut untuk mengendarai mobil.

"Dhani tidak pernah dan belum pernah mengijinkan Dul untuk menyetir mobil," katanya.

Jerry juga menyebutkan bahwa kendaraan yang dibawa oleh Dul merupakan mobil milik Dhani, dan bukan milik Dul pemberian Dhani.

"Saya rasa jelas, karena Dul memang belum bisa memiliki mobil. Jadi (mobil) pasti milik Dhani," katanya.

Hingga kini, Dul masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Dul beserta temannya, Noval, terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi tengah malam tadi. Akibat kecelakaan tersebut, enam nyawa melayang dan 10 orang harus mendapat perawatan karena menderita luka.

Sebelum mendapat perawatan di RSPI, Dul sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gran Meilia, Cibubur. Namun oleh keluarga, Dul dipindah ke rumah sakit yang lokasinya berdekatan dengan rumah Ahmad Dhani. (Dny)

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013