Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola iKON, Bobby akan menyambangi Jakarta untuk tur konser Asia solonya bertajuk 2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in ASIA pada 15 Maret 2024.

“Pengumuman! 2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in ASIA akan segera tiba!” tulis agensi 143 Entertainment selaku agensi Bobby dan iKON melalui media Instagram resminya, Minggu.

Nantinya, Bobby akan memulai tur konsernya di Yokohama, Jepang pada 26 Februari. Selanjutnya, ia akan menyambangi Osaka, Jepang pada 28 Februari.

Baca juga: YG Entertainment bantah Bobby iKON tinggalkan agensi

Baca juga: Bobby iKON akan jadi ayah September mendatang


Setelah menyelesaikan konsernya di Jepang, Bobby akan ke Jakarta pada 15 Maret, Manila (Filipina) pada 17 Maret, Bangkok (Thailand) pada 24 Maret, dan terakhir Seoul (Korea Selatan) pada 30 Maret 2024.

Namun, hingga kini belum ada rincian mengenai tempat konser sekaligus promotor yang akan membawa Bobby ke Jakarta. Kemungkinan rincian tersebut akan diumumkan segera di bulan Februari ini.

Sementara itu, Bobby dan iKON baru saja menyambangi Indonesia pada November 2023 dalam konser 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Konser tersebut digelar setelah lima tahun iKON tidak berkunjung ke Indonesia, meskipun sejumlah anggota iKON cukup sering datang ke sini karena suatu pekerjaan.

Baca juga: Bobby iKON hadirkan berbagai emosi di usia 20-an lewat "Lucky Man"
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024