Bali (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni memastikan bandara di Bali Utara akan dibangun jika paslon capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran menang dalam Pemilu 2024 dan PSI lolos ke DPR RI.
 
“Yang paling penting, kalau (paslon) 02 menang dan PSI masuk ke Senayan, akan kami pastikan akan ada pembangunan bandara di Bali Utara,” kata Raja ketika ditemui usai acara Kampanye Akbar PSI Mawar Melawan di Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin.
 
Raja yang juga seorang Wakil Menteri ATR/BPN itu mengatakan PSI menargetkan kemenangan yang sebanyak-banyaknya untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

Agar bisa mencapai target, Raja mengajak warga di Pulau Dewata yang mencintai Presiden Joko Widodo untuk turut memilih paslon nomor urut dua.
 
“Kepada semua orang Bali yang mencintai Jokowi, yang merasakan puas atas pembangunan Pak Jokowi, maka tidak ada pilihan lain selain memilih pasangan 02,” ujarnya menegaskan.
 
KPU RI menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.
 
KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: PSI tanggapi santai kritik akademisi untuk Jokowi
Baca juga: Kaesang sebut banyak arahan rahasia dari Jokowi buat PSI

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Imam Budilaksono
Copyright © ANTARA 2024