NEW YORK, 10 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Coty Inc. (NYSE: COTY) akan merilis laporan keuangan kuartal keempat dan tahunan tahun 2013 sebelum pembukaan pasar saham Amerika Serikat pada pagi hari tanggal 17 September 2013.

     Pada tanggal tersebut, pukul 9:30 waktu setempat, perusahaan ini akan menyiarkan secara langsung konferensi video melalui internet untuk mendiskusikan pencapaian-pencapaian, prospek masa depan, dan pengembangan korporasi terbaru. Michele Scannavini, CEO, dan Sergio Pedreiro, Kepala Pejabat Keuangan, akan memimpin konferensi tersebut.

     Bagi Anda yang berminat mengakses konferensi tersebut, silakan kunjungi http://investors.coty.com.  Konferensi ini akan diarsipkan pada situs tersebut.


     Sekilas tentang Coty Inc.

     Coty adalah perusahaan kecantikan global terkemuka dengan pendapatan bersih sebesar $4,6 miliar pada tahun fiskal yang berakhir tanggal 30 Juni 2012. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, adalah perusahaan yang murni berkecimpung dalam dunia kecantikan dengan portofolio wewangian terkenal, kosmetik pewarna, dan produk perawatan kulit & tubuh yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty mencakup merek global seperti adidas, Calvin Klein, Chloé, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.

     Untuk mendapatkan informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi http://www.coty.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013