Jakarta (ANTARA News) - Banyak pengguna Android, termasuk di Indonesia, yang menunggu-nunggu kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM)  di telepon pintar mereka. Apalagi diberitakan peluncuran aplikasi BBM di platform Android dan iOS semakin jelas terlihat.

Agar kita tidak ketinggalan dan langsung mendapat info kehadiran BBM untuk Android, kini tersedia aplikasinya di Play Store. Aplikasi tersebut adalah BBM Android Registration yang dikeluarkan Android Store Tech. Aplikasi itu sekarang menjadi aplikasi gratis yang terpopuler di Play Store.

Setelah mengunduhnya dan membukanya, maka kita diminta memasukkan alamat email jika ingin menjadi yang pertama mengetahui kehadiran BBM di Android atau iPhone. Setelah memasukan email maka diberitahukan bahwa kita akan mendapat email saat BBM siap diunduh.

Selain informasi mengenai BBM, aplikasi tersebut juga berisi berbagai hal seputar BlackBerry seperti perangkat, aplikasi-aplikasi, dan lainnya.

Namun banyak juga yang terkecoh karena mengira aplikasi tersebut adalah BBM untuk Android, padahal sebenarnya hanya aplikasi agar pengguna bisa segera mendapatkan informasi ketika BBM sudah tersedia.

Selain itu jangan juga terkecoh karena jika kita mengetik BBM di pencarian Play Store maka banyak aplikasi yang muncul antara lain BBM for Android, namun BBM yang dimaksud adalah Black Bluetooth Messenger.

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013