Jakarta (ANTARA) - Jenama Golf House Indonesia nilai perkembangan industri golf di Indonesia kian berkembang dengan penikmat didominasi mulai dari kalangan muda hingga perempuan.

"Di tahun 2024 golf menjadi olahraga yang dinikmati oleh berbagai kalangan. Golf dulu cenderung diasosiasikan dengan olahraga yang premium namun masyarakat terutama kalangan anak muda yang datang saat Covid semakin terbuka dan mencoba golf," kata Merchandising General Manager Golf House, Tinneke Agustina dalam konferensi pers yang berlangsung di Pondok Indah Golf, Jakarta, Selasa.

Golf menjadi olahraga yang kian digemari oleh generasi millenial dan Gen Z sejak masa pandemi Covid-19 lalu, selain sebagai sarana olahraga golf juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan mereka.

"Semenjak covid, golf mulai dilirik oleh generasi milenial dan Gen Z. Mereka lebih mengeksplorasi golf sebagai olahraga dan sarana komunikasi pekerjaan hingga tempat untuk nongkrong," ujar Tinneke Agustina.

Untuk menyasar kalangan milenial, Gen Z hingga perempuan yang mulai menggemari olahraga golf, jenama Golf House Indonesia meluncurkan produk seri terbarunya dari jenama XXIO, yaitu XXIO 13. Seri ini hadir dalam dua tipe, XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies, yang hadir untuk memenuhi koleksi kebutuhan golf bagi para perempuan di Indonesia.

"Golf House dengan bangga bisa menghadirkan XXIO yang terus berinovasi dengan teknologi mereka, membuat klub golf ringan dan mudah digerakkan. Kami yakin masyarakat Indonesia akan lebih mudah mencapai kapasitas terbaik mereka dalam bermain golf," ujar Tinneke.

Selain meluncurkan produk XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies, Golf House juga berkomitmen untuk meningkatkan minat masyarakat golf dengan memberikan pengalaman bagi sejumlah masyarakat untuk menjajal driving range simulator yang berada di sejumlah toko atau outlet Golf House.

Baca juga: Pasar golf Indonesia masih diincar jenama-jenama papan atas dunia

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024