Jakarta (ANTARA) -
Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengajak pendukungnya menggalang dukungan masyarakat di Magelang, Jawa Tengah, jelang pencoblosan di pemilu 2024.

Dalam keterangan pers disiarkan di Jakarta, Ganjar membakar semangat para pendukungnya, relawan Sahabat Ganjar, yang tetap hadir meski diguyur hujan deras di Lapangan Bola Tamagung di Tinggalarum, Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang.

"Kalian enggak takut hujan ini, berani sama hujan ?" kata Ganjar kepada pendukungnya.

"Berani," jawab mereka.

Ganjar pun memuji keberanian, kemeriahan dan antusiasme pendukungnya yang ada di Magelang. Mantan gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak kepada para pendukungnya untuk terus menggalang dukungan karena waktu pencoblosan tinggal menghitung hari.

"Hujan saja rame terus, pasti ini anak-anak militan semuanya. Saya titip tetap jaga kekompakan. Jangan lupa coblos nomor ?" ujar Ganjar.

Baca juga: Ganjar ajak massa heningkan cipta untuk korban banjir Grobogan

"Tiga," jawab masyarakat.

"Yuk kompak semua. I Love you," tutur Ganjar dengan bahasa isyarat.

"I love you," jawab masyarakat dengan mengikuti gerakan tangan Ganjar.

Ganjar mengapresiasi militansi pendukungnya di termasuk para relawan yang mengundangnya dalam berbagai pesta rakyat di berbagai daerah, termasuk di Jawa Tengah.

"Kami menjumpai para relawan yang selalu bersemangat, hujan-hujan juga ramai. Bertemu membuat tambah semangat mereka," tegas Ganjar.

Pesta rakyat ini turut di meriahkan penampilan dari grup NDX AKA, band legendaris TIPE-X dan artis-artis ternama lainnya.

Selain itu, dimeriahkan stan UMKM yang menyediakan makanan dan jajanan enak serta ratusan doorprize menanti di acara ini.Turut hadir Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa hingga TPD.

Baca juga: Ganjar ceritakan hasil pollingnya tinggi pada purnawirawan TNI-Polri

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024