Jakarta (ANTARA) - Pada Rabu (7/2) ada GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, peluncuran prangko khusus bertema Tahun Naga Kayu, hingga prediksi tren busana Muslim.

Selain itu, ada warta soal perkiraan peruntungan pada Tahun Naga Kayu dari pakar fengsui dan debut lagu Justin Timberlake yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

GIICOMVEC 2024 bantu dorong peningkatan ekspor kendaraan komersial

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi menyampaikan bahwa penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 turut membantu meningkatkan ekspor kendaraan di Tanah Air.

Kemenkominfo luncurkan katalog prangko 2024 dan prangko Tahun Naga

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bersama dengan PT Pos Indonesia meluncurkan katalog prangko 2024 dan juga prangko khusus bertema Tahun Naga Kayu untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek.

Pengusaha fesyen prediksi tren busana Muslim semasa Lebaran

Pengusaha fesyen Kanya Trihapsari memperkirakan busana Muslim model gamis menjadi tren yang paling diminati semasa Lebaran tahun 2024.

Pakar fengsui sampaikan angka keberuntungan pada Tahun Naga Kayu

Pakar fengshui Lely Vy menyebut angka sembilan sebagai lambang keberuntungan dan angka keberuntungan pada Tahun Naga Kayu.

Justin Timberlake cetak debut tertinggi dengan lagu "Selfish"

Justin Timberlake mencatatkan debut tertinggi di Billboard Hot 100 dalam enam tahun terakhir dengan single baru "Selfish", yang menempati peringkat ke-19 dalam tangga lagu tanggal 10 Februari 2024.
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024