acara ‘Lion Dance Show’ dapat menjadi pilihan dengan berkunjung ke Plaza Blok M mulai tanggal 9-11 Februari 2024 pukul 19.00 WIB
Jakarta (ANTARA) - Akhir pekan yang bertepatan dengan perayaan imlek menjadi momen yang ditunggu-tunggu khususnya oleh warga DKI Jakarta dan sekitarnya pada bulan ini. Bagi yang masih bingung menentukan cara menghabiskan akhir pekan ini, berikut referensi wisata dan acara yang bisa dikunjungi mulai dari penampilan barongsai hingga pertunjukan musik.

1. Gu Zheng Chinese Music Performance

Untuk Anda yang ingin menyaksikan penampilan musik dengan instrumen musik tertua dari Cina, ‘Gu Zheng’, dengan nuansa tahun baru imlek, acara ini bisa menjadi pilihan. Acara bertajuk ‘Gu Zheng Chinese Music Perfoamce’ digelar di Pluit Village Mall, Main Atrium, GF pada Jumat, 9 Februari 2024 mulai pukul 18.00 WIB.

2. Lion Dance Show​​​​​​​

Bagi yang mau menikmati pertunjukan barongsai pada perayaan Imlek kali ini, acara ‘Lion Dance Show’ dapat menjadi pilihan dengan berkunjung ke Plaza Blok M mulai tanggal 9-11 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

3. Underwater Dragon With Mermaid Show​​​​​​​

Bagi  yang ingin menyaksikan pertunjukan ‘naga’ dan ‘duyung’ bawah air, acara ‘Underwater Dragon With Mermaid Show’ ini dapat menjadi pilihan di akhir pekan. Acara ini diadakan dari tanggal 9-11 Februari pukul 11.45-14.15 WIB di ‘Samudra Ancol’.

4. Festival Jajanan Glodok​​​​​​​

Bagi yang tertarik dengan berbagai macam jajanan Glodok yang halal, acara ini dapat menjadi pilihan sambil jalan-jalan. Acara ini diadakan di Mal Artha Gading, Jakarta Utara dari 7-22 Februari 2024. Setiap harinya, acara dimulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024