Jakarta (ANTARA) - Foto-foto adegan dalam lanjutan serial komedi romantis Korea Selatan "Doctor Slump" yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik telah dirilis.

"Doctor Slump" bercerita tentang dua mantan rival yang bertemu kembali dan secara tidak terduga menjadi cahaya bagi satu sama lain dalam periode gelap hidup mereka.

Dalam serial ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik bintang dengan karir sukses yang tiba-tiba hidupnya terancam karena kecelakaan medis aneh. Sedangkan Park Shin Hye memerankan Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan kerja.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan perkembangan hubungan antara Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul pada episode kelima dari serial komedi romantis tersebut.

Menurut siaran Soompi, set foto pertama menunjukkan kedua mantan teman sekelas itu yang saling menatap dengan kaget, memunculkan pertanyaan tentang apa yang mungkin terjadi di antara mereka.

Foto selanjutnya menunjukkan Nam Ha Neul sedang memeluk Yeo Jung Woo, yang tampak membeku.

Hubungan mereka tampaknya sudah berkembang menjadi lebih dari pertemanan, tapi belum diketahui apakah Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo akan menyadari perasaan rumit mereka satu sama lain.

"Karena Nam Ha Neul telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk belajar atau bekerja, dia tidak pernah pacaran atau jatuh cinta. Sekarang, dia tidak hanya bingung tentang perasaan Yeo Jung Woo padanya, tetapi dia juga bingung tentang perasaannya sendiri. Proses dia memahami ini akan menghadirkan tawa tak terduga sekaligus membuat jantung penonton berdebar," kata tim produksi "Doctor Slump".

Perkembangan kisah mereka dapat disaksikan di lanjutan episode "Doctor Slump" yang tayang pada 10 Februari pukul 10.30 malam di Netflix.

Baca juga:
Cerita kreator "Moving" temukan kebebasan berkreasi lewat karyanya
Serial Korea "The Kidnapping Day" tayang perdana pada 13 September


Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024