Jakarta (ANTARA) - Serial thriller black comedy Korea berjudul "The Kidnapping Day", diproduksi oleh AStory, akan tayang di Prime Video mulai 13 September mendatang.

Diadaptasi dari novel Korea berjudul sama, "The Kidnapping Day" menceritakan kerja sama antara seorang penculik yang kikuk dan seorang anak yang jenius ketika mereka terlibat dalam sebuah situasi yang tidak terduga.

Penonton dapat menantikan komedi dan lika-liku yang mendebarkan, seiring keduanya mencari kebenaran di balik misteri dan pembunuhan.

Baca juga: Rekomendasi tujuh tayangan Prime Video bulan Agustus

Menurut siaran resminya, Rabu, Sutradara Park Yu-young yang mengambil bagian dalam "Model Family", "Love Alarm Season 2", dan "Kingdom Season 1" akan memimpin serial ini, bersama dengan penulis naskah Kim Je-young yang sebelumnya menggarap "Miss Wife", "Insane", dan "Cheese in the Trap".

Yoon Kye-sang, Park Sung-hoon, bintang pendatang baru Yoo Na, dan Kim Shin-rock menjadi pemeran utama dalam "The Kidnapping Day". Yoon Kye-sang, yang baru-baru ini membintangi "Kiss Sixth Sense", akan berperan sebagai seorang ayah yang sedang putus asa bernama Kim Myeong-jun.

Baca juga: Daftar drama Korea dan Jepang di Disney+ Hotstar 2023 hingga 2024

Dia memutuskan untuk menculik Ro-hee untuk membayar tagihan rumah sakit putrinya. Park Sung-hoon yang berakting di "The Glory" akan memerankan Park Sang-yun, seorang detektif yang menyelidiki penculikan tersebut.

Sang pendatang baru Yoo Na, yang terpilih di antara 500 peserta audisi, akan berperan sebagai seorang anak yang sinis dan brilian bernama Choi Ro-hee. Kim Shin-rock yang berakting di "Reborn Rich" akan memerankan mantan istri Myeong-jun, Seo Hye-eun, yang mengusulkan penculikan tersebut.

Terdiri atas 12 episode, serial "The Kidnapping Day" akan menghadirkan episode baru setiap Rabu dan Kamis.

Baca juga: Suho EXO kembali ke layar kaca dengan serial baru "Behind Your Touch"

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023