Roma (ANTARA News) - Fiorentina gagal memenangkan pertandingan melawan Cagliari pada Minggu setelah gol akhir membuat mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang.

Cedera Mario Gomez juga menambah frustrasi tim itu. Pemain depan itu tergeletak di lapangan pada awal babak kedua setelah bertabrakan dengan kiper Cagliari, Michael Agazzi.

Fiorentina, yang mendominasi permainan hampir sepanjang pertandingan namun kesulitan menembus lini pertahanan Cagliari, akhirnya berhasil membobol gawang lawan pada menit ke-71 melalui sundulan kepala Borja Valero setelah mendapat umpan silang dari Giuseppe Rossi.

Namun tim Sardinia itu terlihat membahayakan sepanjang paruh kedua dan menyamakan kedudukan pada menit ke-89 lewat gol yang dicetak oleh pemain depan asal Cile, Mauricio Pinilla.

Hasil imbang itu membuat Fiorentina berada satu tingkat dengan Inter Milan dan Juventus dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, terpaut dua poin dari Napoli yang menang dari seluruh tiga pertandingan. Sementara Cagliari baru mengumpulkan empat poin.

(A020)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013