Jakarta (ANTARA) - Merayakan Tahun Baru Imlek memiliki makna yang lebih mendalam. Setelah melewati masa-masa sulit dan tantangan yang dihadapi di tahun sebelumnya, Imlek jadi momen untuk mengisi diri dengan harapan, kebahagiaan, dan optimisme untuk masa depan yang lebih baik.

Ingin menyambut Tahun Baru Imlek dengan gaya yang istimewa? BRI memberikan promo khusus yang menawarkan diskon besar.

1. Makan Hemat Pakai Promo BRI

Mari rayakan momen kebersamaan dengan mengundang keluarga dan kerabat untuk menikmati hidangan bersama. Jangan lewatkan promo menarik dari BRI yang dapat dinikmati di sejumlah gerai makanan dan minuman. Dapatkan potongan harga 50% di Le Ten by Paradise Dynasty dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit BRI. Selain itu, nikmati hidangan all-you-can-eat di seluruh restoran Hachi Grill dan Shabu Hachi dengan diskon 20%.

Tidak hanya itu, masih ada banyak diskon lainnya yang dapat dinikmati oleh nasabah. Seperti potongan harga 50% untuk dessert lezat di Bakerzin, diskon hingga 50% & Buy 1 Get 1 di gerai Excelso, serta potongan harga 30% untuk berbagai macam roti khas Korea, yaitu Loaf Bun. Ayo manfaatkan promo-promo menarik ini untuk pengalaman makan yang lebih hemat dan menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman!

Baca juga: Berkarya di masa senja bersama kredit Briguna Purna

2. Diskon Belanja Fashion

Mari sambut dengan sukacita perayaan Tahun Baru Imlek Naga Kayu dengan berbusana terbaik. Temukan kepuasan berbelanja busana dan aksesoris fashion dengan promo besar-besaran dari BRI. Pada momen istimewa Imlek ini, BRI menawarkan potongan harga hingga 50% untuk pembelanjaan di SOGO. Bagi nasabah yang menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI, juga ada kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp 1,8 juta. Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk mempercantik penampilan Anda dalam merayakan Tahun Baru Imlek!

Lalu ada pula promo Shopping Voucher yang berlaku di gerai Galeries Lafeyette. BRI juga menghadirkan diskon 10% untuk pengguna Kartu Debit dan Kredit BRI yang berbelanja di Giordano dan Giordano Junior, serta Giordano Ladies.

3. Belanja Kebutuhan Harian

Awal bulan makin cuan karena ada promo belanja BRI spesial imlek. Kamu bisa membeli beragam kebutuhan rumah dengan potongan harga di gerai supermarket seperti Ranch Market, Farmers Market, d2d, serta the Gourmet. Belanja pasti makin hemat! Ada juga potongan sebesar Rp.18.000 di Alfagift dan potongan senilai Rp 5.000 untuk produk minyak goreng 2L di Alfamidi.

4. Jalan-jalan saat liburan

Ingin berlibur selama Tahun Baru Imlek? Tidak perlu khawatir, BRI memiliki promo perjalanan yang dapat Anda manfaatkan. Dapatkan diskon hingga 10% untuk pembelian tiket pesawat ANA Airlines dengan menggunakan Kartu Kredit BRI JCB. Promo ini tersedia hanya sampai tanggal 29 Februari 2024. Ayo segera manfaatkan kesempatan ini!

5. Penawaran Menarik Lainnya

Selain promosi yang disebutkan sebelumnya, BRI juga menawarkan sejumlah penawaran menarik yang pantang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah promo KPR HOKI dengan penawaran suku bunga tetap 5% selama 3 tahun. Tidak hanya itu, terdapat juga reward istimewa untuk produk Asuransi Aurora & Aurora Plus. Nasabah BRI, baik yang reguler maupun yang merupakan nasabah BRI Private dan Prioritas, memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward mulai dari 2% dari premi untuk pembelian polis asuransi. Selain itu, BRI juga memberikan cashback untuk pembelian SBN ORI025 melalui SBN Online atau BRImo. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan manfaat lebih dari layanan BRI!

Menarik bukan? Jadi pastikan kamu nggak ketinggalan promo menarik lainnya dari BRI. Cek selengkapnya di sini.

Baca juga: BRI Insurance rilis fitur Claim Tracking untuk pantau klaim kendaraan

Baca juga: Menikmati Kopi Kenangan Bersama Promo Spesial dari BRI

Baca juga: Pilah pilih style mode baru dengan promo BRI di Klamby


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024