Kami bangga menerima penghargaan ini sebagai bukti dari dedikasi kami dalam menjaga lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua
Manado (ANTARA) - PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado terus meningkatkan implementasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) guna melindungi pekerja di kawasan tersebut.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Maya Damayanti di Manado, Minggu, mengatakan belum lama ini Wagub Sulut Steven Kandouw memberikan Penghargaan Sistem Manajemen K3 kepada Bandara Samrat.

"Hal ini sebagai pengakuan atas upaya berkelanjutan dalam menerapkan Sistem Manajemen K3 yang efektif dan efisien," jelasnya.

Dia menjelaskan Implementasi Sistem Manajemen K3 ini, tidak hanya memastikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja para karyawan dan pengunjung, tetapi juga menggambarkan komitmen untuk memenuhi standard keselamatan.

Baca juga: Bandara Sam Ratulangi Manado melayani 80.000 penumpang libur Lebaran

Baca juga: Penerbangan di Bandara Sam Ratulangi tertunda akibat cuaca buruk


"Kami bangga menerima penghargaan ini sebagai bukti dari dedikasi kami dalam menjaga lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua yang berinteraksi dengan Bandar Udara Sam Ratulangi," ujar Maya Damayanti
Ini.

Penghargaan yang diraih ini merupakan kerja keras seluruh Tim PT Angkasa Pura I untuk menjaga standar K3 yang tinggi dan komitmen untuk terus meningkatkan Sistem Manajemen K3 secara berkelanjutan.

Bandar Udara Sam Ratulangi terus menunjukkan bahwa Keselamatan dan Kesehatan Kerja adalah prioritas utama dalam semua operasinya.

Penghargaan itu mendorong mereka memperkuat posisi sebagai salah satu bandara yang tidak hanya mengutamakan pelayanan, tetapi juga keselamatan bagi semua pihak.

Baca juga: Progres pengembangan Bandara Sam Ratulangi Manado capai 99 Persen

Baca juga: AP I fasilitasi layanan kargo untuk ekspor dari Bali-Manado ke Jepang
 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024