Jakarta (ANTARA) - Cuplikan pertama film ketiga "Deadpool" yang berjudul "Deadpool & Wolverine" ditayangkan di ajang Super Bowl 2024 pada Minggu (11/2).​​​

Film itu tidak hanya menghadirkan Ryan Reynolds sebagai pemeran utama, tetapi juga menampilkan pemeran Wolverine, Hugh Jackman.

Menurut siaran Variety, cuplikan film menunjukkan Time Variance Authority, penjaga multiverse dalam serial "Loki" musim kedua, menculik Deadpool saat dia merayakan ulang tahun. Time Variance Authority membawa Deadpool masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Wajah Wolverine tidak diperlihatkan dalam trailer tersebut, tetapi dia bisa dilihat dari belakang dan pada akhir cuplikan Deadpool tampak berhadapan dengan sosok dengan bayangan seperti Wolverine.

Menyebut dirinya sebagai "Yesus Marvel", Deadpool akan membawa lelucon dan tingkah antiknya ke Disney.

Baca juga: Para aktor mogok, proses produksi "Deadpool 3" terhenti

Proses produksi "Deadpool & Wolverine" sempat tertunda selama empat bulan akibat gerakan protes SAG-AFTRA yang membuat jadwal rilis diundur dari 3 Mei 2024 menjadi 26 Juli 2024.

Film pertama "Deadpool" mengikuti kisah balas dendamnya kepada Ajax, orang yang mengubahnya menjadi mutan. Film keduanya fokus pada kisah Deadpool membentuk tim X-Force untuk melawan prajurit penjelajah waktu Cable.

Ketika dirilis pada tahun 2018, "Deadpool 2" memecahkan rekor dengan perolehan 18,6 juta dolar AS pada penayangan perdananya di bioskop Amerika Utara.

Dua tahun sebelumnya, "Deadpool" mengalami kesuksesan serupa, memulai debut dengan pendapatan 132,4 juta dolar AS, rekor untuk film R-rated.

Baca juga:
Patrick Stewart bicara soal hidupkan Professor X di "Deadpool 3"
"Deadpool 3" mulai diproduksi awal Mei 2023

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024