Port Vila, Vanuatu, (ANTARA/PRNewswire) -  Pialang multiaset Vantage Markets ("Vantage"), meluncurkan video promosi terbaru "Reborn a Trader"— memperkuat pendekatannya dalam mendampingi trader dan mempertegas kembali makna "Trade smarter @vantage".



Dilansir ketika investor dan trader mencari pialang yang relevan dengan kebutuhan mereka, Vantage mengangkat gejolak emosional yang dialami trader lewat video tersebut sekaligus mengulas keunggulan, aspek kepercayaan, dan transparansi. Video promosi ini dilatarbelakangi motivasi serupa seperti langkah Vantage yang baru merombak situsnya—menyediakan segala kebutuhan trader dan meningkatkan pengalaman trading secara keseluruhan.

"Saat mendesain ulang situs Vantage, kami ingin mengintegrasikan teknologi, aksesibilitas global, dan tampilan secara optimal tanpa mengorbankan fungsionalitas. Sebagai prinsip utama, Vantage tidak sekadar memenuhi kebutuhan trader berpengalaman; namun, Vantage juga membantu trader pemula," ujar Geraldine Goh, Chief Marketing Officer, Vantage.

"Video 'Reborn a trader' mengangkat sebuah kisah tentang gejolak emosional dan psikologis yang dialami trader, serta cara Vantage memahami kebutuhan trader agar mereka dapat bertahan di tengah gejolak. Video ini mengajak trader  untuk menjalani proses pembelajaran, perkembangan, dan pemberdayaan finansial, didukung tiga prinsip utama—React, Rethink, dan Reborn," lanjut Geraldine.

"Tidak mudah menjadi trader yang piawai, namun seseorang dapat melakukan trading secara lebih pintar ketika dibekali pola pikir, perangkat, dan wawasan yang tepat. Lewat 'Reborn a Trader', kami ingin mengubah cara trader mempelajari dan mencermati pasar finansial. Dengan mengulas tiga prinsip utama tersebut, kami ingin membuat dampak positif dalam pengalaman trading," jelas Marc Despallieres, Chief Strategy and Trading Officer, Vantage.

Tonton videonya di tautan ini.

Tentang Vantage

Vantage  adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi. 

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

 trade smarter @vantage

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024