Jakarta (ANTARA) - Pemain sepatu luncur es (ice skating) profesional yang memerankan Putri Belle di pertunjukan Disney on Ice, Anastasia Olson, dilarikan ke rumah sakit usai mengalami "kondisi serius" akibat terjatuh saat pertunjukan di Minneapolis, Amerika Serikat (AS).
 

Informasi tersebut disampaikan Hennepin County Medical Center yang disiarkan laman Eonline, Senin (12/2). Disney on Ice juga mencatat bahwa Olson terluka saat tampil dalam sebuah pertunjukan yang merupakan bagian dari rutinitasnya.
 

"Pemain skating yang memerankan Belle terluka saat adegan diangkat oleh pemeran Beast dan kemudian terjatuh. Dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.
Disney On Ice menghargai harapan baik dari para penggemar kami saat anggota tim kami pulih,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: "The 100 Years of Wonder" Disney on Ice digelar di Riyadh

Baca juga: Disney on Ice akan kembali tampil di Indonesia


Tidak lama setelah kecelakaan tersebut, para penonton yang melihat langsung kejadian mengerikan tersebut pun memberikan kesaksiannya. Seorang penonton bernama Beka mengatakan bahwa insiden terjadi sekitar 40 menit setelah pertunjukan dimulai.
 

"Mereka sedang melakukan adegan pengangkatan, terlihat goyah dan dia jatuh. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para staf dan para pemain yang tetap melanjutkan pertunjukan karena hal tersebut menjaga keajaiban bagi anak-anak. Saya tahu itu pasti sangat sulit,” kata Beka.

Insiden ini pun ramai di media sosial X (sebelumnya Twitter), beberapa penonton membagikan video insiden yang memperlihatkan pemeran Belle nampak mengalami kejang di pinggir arena pertunjukan.
 

Disney on Ice adalah sebuah pertunjukan yang menampilkan beberapa karakter animasi Disney. Mereka bukan sekadar bernyanyi atau menari, tetapi juga melakukan ice skating, sebab tempat pertunjukan berada di atas permukaan es.
Baca juga: Disney on Ice berencana bawa Elsa tahun depan

Baca juga: Ice rink jadi tantangan bagi pemeran Disney on Ice

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024