Promo ini hanya berlaku satu hari saja di hari libur nasional Pemilu 2024 tanggal 14 Februari
Kabupaten Bogor, Jawa Barat (ANTARA) - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai tanda telah mencoblos Pemilu 2024.

"Tunjukkan poster promo spesial Pemilu 2024 di handphone saat pemesanan serta tunjukkan tinta di jari," ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor M Pahrul Rozi di Cisarua, Bogor, Selasa.

Ia menjelaskan diskon khusus menyambut pesta demokrasi ini hanya berlaku satu hari yakni 14 Februari 2024 dan pembelian tiket di tempat.

"Harga tiket masuk Taman Safari Bogor sebesar Rp200 ribu ini berlaku untuk pembelian langsung di loket dan berlaku pada Rabu tanggal 14 Februari 2024 saja," katanya.

Ozi menerangkan syarat dan ketentuan lain dari pembelian tiket diskon pemilu ini adalah mengikuti salah satu akun resmi sosial media milik Taman Safari Bogor.

"Salah satu syarat pembelian tiket promo ini adalah wajib follow akun resmi sosial media kami, bisa Instagram, TikTok atau subscribe kanal Youtube Taman Safari Bogor," ujarnya.

Dengan harga tiket Rp200 ribu ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana mulai dari Safari Journey, mengunjungi Istana Panda, keliling delapan pameran satwa, mengunjungi dan berendam di Curug Jaksa, serta menikmati 20 wahana permainan.

"Promo ini hanya berlaku satu hari saja di hari libur nasional Pemilu 2024 tanggal 14 Februari," tuturnya.

Baca juga: Taman Safari Bogor meriahkan Imlek 2024 dengan Parade "Year of Dragon"
Baca juga: Taman Safari Bogor mulai terapkan pembayaran nontunai menyeluruh
Baca juga: Taman Safari Bogor meraih ASEAN Green Hotel Award di ATF 2024

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024