Ini acara pertama di Indonesia. Great Britain Week menampilkan inovasi, pendidikan, fesyen, olahraga, musik, dan pariwisata Inggris,"
Jakarta (ANTARA News) - Pangeran Andrew dari Kerajaan Inggris Raya mendatangi peluncuran acara "Great Britain Week" yang diadakan di Senayan City, Jakarta, Rabu sore.

Rombongan Prince Andrew datang sekitar pukul 16.45 WIB. Duke of York datang dengan mobil Mercedes berwarna hitam. Tiba dilokasi, ia disambut oleh Handaka Santosa (CEO Senayan City) dan Walujo Susanto (Wakil Direktur Senayan City).

"Ini acara pertama di Indonesia. Great Britain Week menampilkan inovasi, pendidikan, fesyen, olahraga, musik, dan pariwisata Inggris," kata Handaka ketika memberi sambutan.

Duke of York tidak memberikan sambutan. Pangeran Andrew menandai peluncuran Great Britain Week sore ini dengan menggunting pita berwarna merah yang membentang di depan pintu masuk pusat perbelanjaan tersebut.

Pangeran Andrew merupakan anak kedua dari Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh. Hari ini hingga 20 September, Pangeran Andrew mengunjungi Indonesia dalam rangka mempererat hubungan bilateral Inggris-Indonesia di sektor perdagangan, investasi, sains, inovasi, dan pendidikan.

Great Britain Week diselenggarakan pada 17-20 September 2013. Acara ini menampilkan ahli di berbagai sektor yang ditampilkan dalam Great Britain Week.(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013