Kami berharap personel yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dengan kesehatan yang prima
Tarakan (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan keliling terhadap personel Polri yang terlibat pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Tanjung Palas dan sekitarnya, Kamis (15/2))

"Kegiatan yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan dengan memeriksa tekanan darah terhadap personel dan pemberian vitamin ataupun obat sesuai dengan keluhan jika ditemukan personel yang sakit," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmad.

Baca juga: Ini klarifikasi PPLN Kota Kinabalu terkait dugaan penambahan suara

Personel Bidang Kesehatan Dokkes memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang sedang melaksanakan rangkaian kegiatan penjagaan dan pengamanan kegiatan Operasi Mantap Brata Kayan 2023-2024 khususnya tahap pungut dan hitung suara pemilu 2024.

Upaya yang dilakukan sebagai bentuk komitmen Polda Kaltara khususnya Bidang Dokkes mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dengan memastikan petugas yang terlibat pengamanan dan penyelenggara pemilu, semuanya dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugasnya.

Baca juga: PLN siapkan listrik berlapis di lokasi vital untuk Pemilu 2024

"Kesehatan adalah aset berharga, dan dengan memberikan bekal kesehatan dan pemeriksaan kesehatan. Kami berharap personel yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dengan kesehatan yang prima," katanya.

Menurut dia, kesejahteraan dan kesehatan personel diharapkan dapat menjadi landasan kuat untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan memastikan jalannya pemilu dengan aman dan tertib.

Baca juga: China siap bekerja sama dengan pemerintah baru Indonesia

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024