Beijing (ANTARA) - Saat ini, semakin banyak masyarakat China yang memilih untuk melakukan perjalanan selama Festival Musim Semi untuk merasakan suasana Tahun Baru Imlek dan beragam budaya yang berbeda.

Mari simak aneka suasana perayaan tersebut melalui rangkaian foto berikut ini!
 
Para wisatawan yang mengenakan kostum berpose untuk difoto di sebuah alun-alun seni di Harbin, Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 12 Februari 2024. (Xinhua/Wang Jianwei)

 
 
  Wisatawan menonton pertunjukan tarian naga di kota kuno Zhengding di Shijiazhuang, Provinsi Hebei, Tiongkok utara, pada 15 Februari 2024. Saat ini, semakin banyak orang Tiongkok yang memilih melakukan perjalanan selama Festival Musim Semi untuk merasakan budaya yang berbeda dan suasana tahun baru Imlek. (Foto oleh Chen Qibao/Xinhua)   
 
  Wisatawan menyaksikan parade di Desa Xijiang Qianhu Miao di Kabupaten Leishan, Prefektur Otonomi Qiandongnan Miao dan Dong, Provinsi Guizhou, Tiongkok barat daya, pada 13 Februari 2024. Saat ini, semakin banyak orang Tiongkok yang memilih melakukan perjalanan selama Festival Musim Semi untuk merasakan budaya dan budaya yang berbeda. suasana tahun baru imlek. (Foto oleh Wu Jibin/Xinhua)
 
 
  Wisatawan menikmati pemandangan air terjun beku di tempat pemandangan Gunung Tianhe di Xingtai, Provinsi Hebei, Tiongkok utara, pada 14 Februari 2024. Saat ini, semakin banyak orang Tiongkok yang memilih melakukan perjalanan selama Festival Musim Semi untuk merasakan budaya yang berbeda dan suasana tahun baru Imlek. (Foto oleh Chen Lei/Xinhua)
 
 
 

Para pengunjung mengamati benda-benda pameran di Museum Qingzhou di Qingzhou, Provinsi Shandong, China timur, pada 14 Februari 2024. (Xinhua/Xu Suhui)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2024