Bangkok--(ANTARA/Business Wire)-- TAGTHAi adalah Platform Perjalanan Resmi Thailand. Demi menggairahkan pariwisata di distrik Ratchaprasong, TAGTHAi bekerja sama dengan Ratchaprasong Square Trade Association (RSTA) untuk menyambut wisatawan Thailand dan wisatawan asing selama Festival Tahun Baru Imlek 2024 yang berdoa di “8 Kuil” guna memperbesar keberuntungan di Tahun Naga. Nikmati banyak keuntungan dari mitra TAGTHAi dalam kegiatan RALLY TO PROSPERITY @RATCHAPRASONG DISTRICT. Acara ini akan diadakan pada tanggal 12 Februari-30 April 2024.

Ratchaprasong Square Trade Association (RSTA), di bawah kepemimpinan Mr. Chai Srivikorn sebagai Presiden, memperkirakan pertumbuhan pasar wisatawan asing pada tahun 2024 akan terus stabil. Berdasarkan gambaran tahun 2023, Distrik Ratchaprasong dikunjungi wisatawan di sepanjang tahun, 90.000-100.000 orang per hari menggunakan jasa di Ratchaprasong Walk (R Walk), dan tentunya rata-rata okupansi hotel 90-100% pada akhir tahun lalu membuktikan bahwa Thailand adalah Destinasi Pilihan wisatawan dari seluruh dunia. Kerja sama dengan TAGTHAi sebagai Platform Perjalanan Resmi Thailand ini adalah cara lain untuk membantu menggairahkan pariwisata dan mendukung pelaku usaha pariwisata di Distrik Ratchaprasong agar menarik lebih banyak wisatawan. "Distrik Ratchaprasong" dianggap sebagai destinasi wisatawan yang memenuhi semua kebutuhan, termasuk Kuliner-Religi-Menginap-Belanja.

Kata Mrs. Thiratida Kuvantharai, Chief Executive Officer Thai Digital Platform Social Enterprise Co., “Tahun ini, pariwisata Thailand semakin membaik. Wisatawan suka bepergian sendiri dan mencari solusi agar perjalanan mereka lebih mudah, nyaman, dan bermanfaat. TAGTHAi City Pass menjawab semua kebutuhan. Hasilnya, TAGTHAi telah diunduh lebih dari 1 juta kali. TAGTHAi jelas bertujuan menjadi “Platform Agregator yang Hebat bagi wisatawan.” Bila ingin bepergian ke Thailand, mereka akan ingat TAGTHAi dan menggunakan TAGTHAi sebagai aplikasi bantuan selama berlibur.”

Bersama-sama, mereka menawarkan berbagai manfaat kepada wisatawan yang mengikuti kegiatan RALLY TO PROSPERITY hanya dengan memindai QR “8 Shrines of RATCHAPRASONG”, menempuh rute pembawa keberuntungan, memberi penghormatan kepada 8 kuil, mengepos pesan disertai foto atau video klip di media sosial, mengetik tagar #TAGTHAi, masuk ke Ratchaprasong, mengatur akun mereka menjadi "publik", menunjukkan postingan mereka kepada staf di Concierge Counter di lantai 2 Gaysorn Centre dan lantai 2 Gaysorn Amarin untuk mendapatkan Kantong hadiah TAGTHAi beserta hadiah para mitra seperti inhaler herbal Thailand dari RSTA, tas kain tenun Thailand bermotif gajah dari AIS, tas portabel yang dapat dilipat dari TRUE, yang total nilainya lebih dari 300 baht. Klik tautan ini untuk rincian kegiatan https://www.tagthai.com/content/p/8-shrines-of-ratchaprasong

Selain 8 Kuil di Distrik Ratchaprasong dan kegiatan RALLY TO PROSPERITY untuk bersenang-senang, banyak manfaat disediakan oleh toko, restoran, dan spa di Distrik Ratchaprasong, termasuk di TAGTHAi BANGKOK PASS dan TAGTHAi BANGKOK PREMIUM PASS. Unduh Aplikasi TAGTHAi. Klik di sini https://tagthai-pass.onelink.me/NlKu/8vkq5vl5

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
(+66)66-114-1955

Sumber: TAGTHAi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024