Chiang Mai, Thailand, (ANTARA/PRNewswire)- TAGTHAi adalah platform kepariwisataan nasional Thailand yang menyatukan layanan perjalanan wisata yang komprehensif dan terbaik. Platform ini memenuhi kebutuhan gaya hidup wisatawan modern, serta mendukung pariwisata dan gaya hidup digital. Maka, TAGTHAi melansir "Chiang Mai Pass", paket wisata inovatif untuk berbagai atraksi wisata di wilayah perkotaan bagi wisatawan yang berkunjung ke Chiang Mai. TAGTHAi didesain untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, memaksimalkan kenyamanan, serta memandu wisatawan menuju pengalaman baru. Paket wisata ini mencakup jaringan yang terdiri atas lebih dari 60 mitra, termasuk atraksi wisata & pusat kriya, restoran, serta spa yang terkenal di Chiang Mai. Dengan demikian, jaringan menarik dan lengkap ini memperkuat status TAGTHAi sebagai platform kepariwisataan nasional yang meningkatkan pariwisata dan mendukung usaha lokal.

Kalin Sarasin, Chairman, Management Committee, Thai Digital Platform Social Enterprise Company Limited, serta salah satu pendiri aplikasi TAGTHAi, berkata, "Platform kepariwisataan TAGTHAi telah sukses meluncurkan Bangkok Pass, Golf Pass dan ONESIAM Pass. Aplikasi ini juga telah diunduh hingga lebih dari 700.000 kali oleh wisatawan Thailand dan internasional. Hal tersebut membuktikan kapabilitas TAGTHAi dalam memenuhi kebutuhan wisatawan. Momen ini menjadi saat yang ideal untuk meluncurkan 'Chiang Mai Pass', paket wisata perkotaan yang mewujudkan pengalaman perjalanan wisata yang lancar dan nirkontak (contactless). Akses terpadu untuk kuliner dan objek wisata ini menawarkan berbagai macam opsi dari pelaku usaha lokal. Hasilnya, wisatawan dapat memilih pengalaman dan destinasi wisata dari 60 mitra kami di Chiang Mai yang sesuai dengan gaya hidupnya."

"Selain memenuhi kebutuhan wisatawan dengan akses terpadu melalui TAGTHAi, kami berharap, warga lokal dan pelaku UKM akan memanfaatkan "Chiang Mai Pass" sebagai kanal distribusi, serta meningkatkan basis pelanggan dari kalangan wisatawan internasional. Hal tersebut akan menambah pendapatan mereka secara digital berkat akses terhadap basis pelanggan yang lebih luas dan beraneka ragam. Pada akhirnya, taraf hidup masyarakat lokal pun akan meningkat," jelas Sarasin.

Wisatawan dapat mengunduh aplikasi TAGTHAi di App Store dan Play Store. Chiang Mai TAGTHAi Pass tersedia dengan harga THB 1.490 (reguler) dan THB 2.990 (premium). Wisatawan juga memperoleh potongan harga THB 100 dengan memakai kode promosi CNX100 (terbatas untuk 100 pelanggan pertama). Wisatawan dan pelaku usaha yang berminat dapat menemukan informasi lebih lanjut di laman https://www.tagthai.com atau mengikuti kabar terbaru lewat akun tagthai.official di Facebook dan Instagram, serta mendapatkan akses diskon dan fasilitas eksklusif.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023