Redwood City, Calif.--(ANTARA/Business Wire)-- Celigo adalah perusahaan terdepan di sektor integration platform as a service (iPaaS). Hari ini Celigo mengumumkan kesuksesan berkelanjutan di Asia Pasifik melalui kerja sama dengan Netizen, Mitra Platinum SAP papan atas. Kemitraan yang terjalin ini menjanjikan peningkatan kehadiran pasar Celigo di Thailand dan Asia Tenggara dengan mengintegrasikan platform canggih milik Celigo ke agenda Business Technology Transformation (BTX) Netizen. Kemitraan ini telah membantu mendorong efisiensi operasional dan inovasi bagi pengguna SAP di Asia Pasifik.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Celigo, di mana sistem integrasinya selaras dengan sistem operasional SAP kami. Dengan menggabungkan kedua sistem ini, kami mampu meningkatkan nilai dan menghasilkan nilai bisnis di berbagai domain tanpa batas dalam konektivitas data,” kata Seree Satukijchai, CEO Netizen.

Kemitraan ini pertama kali diumumkan tahun lalu dan telah membantu Netizen menyederhanakan proses internal maupun meningkatkan layanan bagi klien. Celigo berperan penting dalam membantu Netizen memperluas pangsa pasarnya, meningkatkan inisiatif penelitian dan pengembangan, dan menyempurnakan strategi penjualan dan pemasarannya.

Netizen juga dapat mengalihkan sumber daya ke aktivitas yang menghasilkan pendapatan yang mendorong pertumbuhan, bukannya berfokus pada pengembangan integrasi internal. Sebaliknya, kini Netizen memanfaatkan kemampuan integratif Celigo dengan tanpa kendala untuk membantu pelanggannya. Berkat peralihan ini, Netizen dapat memulai perjalanan Business Technology Transformation (BTX) yang sesungguhnya.

“Dengan berkurangnya keterbatasan, kami lebih efisien dalam memanfaatkan sumber daya yang sangat penting, sehingga meningkatkan potensi pendapatan kami. Sekarang tim kami bebas menggunakan keahlian mereka pada inisiatif yang mendukung bisnis kami dan memperluas penawaran layanan kami. Kemitraan dengan Celigo telah meningkatkan operasional sehari-hari dan kami dapat melakukan peningkatan secara efektif sehingga dapat memberikan nilai lebih besar bagi para klien."

Pelanggan Netizen memetik manfaat yang signifikan karena menggunakan Celigo melalui solusi "HoneyConn" yang dikembangkan bersama. Integrasi Celigo ke dalam pengoperasian mereka telah memangkas waktu menyelesaikan tugas, mengurangi jumlah personel yang dibutuhkan, meningkatkan efisiensi kerja, mengurangi kesalahan integrasi data, dan memberikan nilai tambah pada pekerjaan mereka.

Salah satunya adalah Do Day Dream PLC., produsen dan distributor besar di bidang produk kesehatan dan kecantikan. Netizen telah berhasil mengimplementasikan HoneyConn untuk menghubungkan sistem pencatatan data POS perusahaan ini dengan SAP, sehingga memastikan pembaruan transaksi mereka di waktu nyata. Head of Physical Distribution dan MIS & TI Do Day Dream menyatakan bahwa “HoneyConn (Celigo) adalah alat yang membuat tugas yang sulit menjadi mudah.”

Tahun depan, Netizen dan Celigo berencana memperluas inisiatif HoneyConn melalui Solusi HoneyConn yang Luar Biasa, dan akan melibatkan integrasi HoneyConn ke berbagai sistem e-commerce. Solusi ini akan berlaku untuk pelanggan di seluruh Asia, termasuk platform seperti TikTok, Shopee, dan Lazada, untuk mendukung tren penjualan produk online yang kian berkembang.

“Melalui kemitraan dan kerja sama ini, kami telah mampu menyederhanakan integrasi data bagi pelanggan SAP sehingga mereka mudah menghubungkan SAP ke berbagai pengoperasian sistem,” kata George Polyzos, Wakil Presiden Celigo wilayah Asia Pasifik. “Kami bangga akan pekerjaan yang telah kami capai bersama Netizen. Kami harap akan menghadirkan lebih banyak inovasi untuk meningkatkan otomatisasi bisnis di pasar Asia Pasifik.”

Netizen memiliki rencana jangka panjang otomasi yang ambisius, termasuk mengajarkan platform Celigo kepada mahasiswa tingkat akhir, mendirikan Pusat Keunggulan (COE) untuk teknologi otomatisasi, dan memperluas inisiatif otomatisasi ke negara tetangga seperti Myanmar, Vietnam, Indonesia dan Jepang.

Netizen terus berinovasi dan mengembangkan berbagai solusi yang mengintegrasikan sistem SAP ke berbagai sistem operasional untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan bisnis. Kemitraan dengan Celigo merupakan bagian integral dari transformasi teknologi yang sedang berlangsung.

“Di sepanjang kemitraan kami, Celigo selalu memberikan dukungan luar biasa,” kata Seree Satukijchai. “Mereka selalu memberikan solusi cepat dan bantuan proaktif, sehingga memperkuat ketahanan operasional kami dan memastikan kelancaran kelangsungan proses bisnis kami. Dukungan mereka menjadi landasan yang sangat diperlukan bagi kesuksesan kami secara menyeluruh.”

Tentang Celigo

Celigo adalah perusahaan terkemuka di bidang integration platform as a service (iPaaS) bertenaga AI. Celigo memahami pasar yang berkembang dan percaya bahwa integrasi harus terjangkau oleh semua orang di perusahaan Anda. Platform kami dibuat bagi pengguna dari kalangan bisnis maupun tim teknis, sehingga mendorong otomatisasi di setiap tingkat bisnis dan memungkinkan pertumbuhan maupun inovasi dalam skala besar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.celigo.com. Ikuti kami di LinkedIn, X, Facebook, dan Instagram.

Tentang Netizen

Netizen adalah Mitra Platinum SAP terkemuka yang menyediakan konsultasi dan penerapan sistem SAP selama lebih dari 20 tahun. Netizen berfokus pada Business Technology Transformation (BTX), dengan mengintegrasikan teknologi untuk mendukung operasional pelanggan di Thailand dan Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.netizen.co.th.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Alex Miller
fama PR untuk Celigo

Sumber: Celigo

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024