PPPA DKI Jakarta mendampingi asisten rumah tangga berinisial I (23) yang menjadi korban penyekapan majikannya di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar)
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Sabtu (17/) masih layak dibaca pada hari ini, mulai dari polisi gelar perkara dugaan pelanggaran pemilu oleh Fahira pada Senin hingga Polda Metro Jaya panggil saksi ahli dalam kasus Aiman Witjaksono.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

 1. Polisi gelar perkara dugaan pelanggaran pemilu oleh Fahira pada Senin

 Polisi melakukan gelar perkara dugaan pelanggaran pemilu oleh caleg Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan DKI Jakarta Fahira Idris di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu, pada Senin (19/2) mendatang.

Baca di sini

 2. PPPA DKI dampingi wanita korban penyekapan di Jakbar

 Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) DKI Jakarta mendampingi asisten rumah tangga berinisial I (23) yang menjadi korban penyekapan majikannya di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar).

 Baca di sini

 3. Bidkum Polda Metro Jaya pastikan hadir di sidang gugatan Aiman

 Bidang Hukum Polda Metro Jaya memastikan akan menghadiri sidang perdana gugatan yang dilayangkan Aiman Witjaksono terkait penyitaan handphone miliknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/2).

 Baca di sini

 4. Polda Metro Jaya panggil saksi ahli dalam kasus Aiman Witjaksono

 Polda Metro Jaya menyebutkan telah memanggil sejumlah saksi ahli dalam kasus penyebaran berita bohong atau hoaks yang dilakukan presenter Aiman Witjaksono.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024