Suhu udara pada hari ini di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 30 derajat Celsius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, cerah berawan pada Senin pagi hingga malam.

BMKG, melalui laman resminya di https://bmkg.go.id/, memerinci sebagian wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara pada Senin pagi diperkirakan akan berawan. Jakarta Barat diperkirakan berawan tebal, sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Memasuki siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan, sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan tebal.

Lalu, pada malam hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan diperkirakan berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 30 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 80-90 persen.

Suhu udara berkisar 24-30 derajat Celsius dengan kelembapan 80-90 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara itu, suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada hari ini berkisar antara 25-28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85-90 persen. Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26-28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 90 persen.

Baca juga: Seluruh wilayah DKI diprakirakan berawan pada Minggu pagi
Baca juga: BMKG prakirakan hujan terjadi di beberapa wilayah DKI Jakarta
Baca juga: Cuaca di Jakarta diprakirakan cerah pada Minggu pagi

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024