Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi pada Senin (19/2) mulai dari pengamanan demo di Patung Kuda hingga petugas KPPS di Jakarta Utara meninggal dunia.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polisi kerahkan 1.978 personel amankan demo di Patung Kuda hingga KPU
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi mengerahkan 1.978 personel untuk mengamankan jalannya aksi demonstrasi yang dilakukan Forum Komunikasi Antar Relawan Ganjar-Mahfud di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, pada Senin.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. BPBD DKI siapkan tempat pengungsian antisipasi rob di sembilan lokasi
 
Jakarta (ANTARA) - BPBD DKI Jakarta menyiapkan tempat pengungsian untuk mengantisipasi banjir pesisir atau rob di sembilan lokasi yang diperkirakan berlangsung pada 19-23 Februari berdasarkan info dari Stasiun Meteorologi Kelas I Maritim Tanjung Priok BMKG.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Ketua KPPS TPS 121 Sunter Agung meninggal dunia
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 121 Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Arman Bin Amarza meninggal dunia pada Senin dini hari.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. KADIN DKI dorong pelaku UMKM buka gerai daging jelang Ramadhan
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta Diana Dewi mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan Menengah (UMKM) untuk membuka gerai daging menjelang Ramadhan 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Sejak berdiri, Bank DKI bukukan laba tertinggi Rp1,02 triliun
 
Jakarta (ANTARA) - Bank DKI membukukan laba Rp1,02 triliun pada kuartal keempat (Q4) yang merupakan laba tertinggi sejak berdiri tahun 1961.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024