Saya pikir kami adalah grup yang fantastis
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Inter Milan Marko Arnautovic menyebutkan peran penting rekan setimnya ketika ia mencetak gol kemenangan untuk Nerazzuri ketika mengalahkan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu dini hari WIB.
 
"Suporter dan pemain semuanya menunjukkan mereka mendukung saya. Itu adalah momen yang luar biasa bagi saya, itu memberikan energi yang saya butuhkan untuk mencetak gol," ungkap Arnautovic, dikutip dari Football Italia, Rabu.
 
Pemain berkebangsaan Austria itu menjelaskan pada pertandingan ini dirinya memiliki setidaknya dua peluang emas untuk mencetak gol, namun tak membuahkan hasil.
 
Meski begitu, pada akhirnya Arnautovic yang masuk menggantikan Marcus Thuram berhasil mencetak gol pada pertandingan ini dan hal tersebut merupakan momen penting untuk dirinya yang beberapa waktu lalu sembuh dari cedera.

Baca juga: Gol Marko Arnautovic menangkan Inter Milan atas Atletico Madrid
 
"Ini tentu saja satu dari gol penting sepanjang karier saya. Ini bukanlah waktu yang mudah setelah cedera, saya membutuhkan waktu untuk kembali dan dalam beberapa waktu terakhir saya memiliki banyak peluang di mana saya tidak mencetak gol, dan mencetak gol adalah tujuan saya di sini," jelas Arnautovic.
 
Secara khusus, Arnautovic memuji rekan setimnya yang telah membantu dirinya melewati masa sulit serta mencetak gol pada pertandingan ini.
 
Mantan pemain Stoke City tersebut melanjutkan, dirinya menyayangkan Inter hanya menang dengan satu gol pada pertandingan dan menilai leg kedua akan berjalan sulit.

Baca juga: Inzaghi: Inter Milan mestinya menang dengan skor besar
 
"Saya pikir kami adalah grup yang fantastis. Mereka yang menjadi starter secara reguler atau yang duduk di bangku cadangan, semuanya merasakan hal yang sama," terang Arnautovic.
 
"Mereka yang berada di bangku cadangan tidak membiarkan kepala mereka tertunduk, mereka maju dan melakukan apa yang perlu mereka lakukan untuk memenangkan pertandingan," sambung dia.
 
"Kami tahu ketika kami pergi ke Madrid itu seperti 0-0 dan kami harus memulainya lagi. Itu akan sulit, tapi kami pergi ke sana untuk menang," pungkasnya.

Baca juga: Diego Simeone percaya Atletico Madrid dapat balikkan keadaan
Baca juga: Simone Inzaghi waspadai kedalaman skuad Atletico Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024