Pemegang Bitcoin bisa memanfaatkan nilai Bitcoin Lapisan 1 milik mereka untuk mendapatkan hasil. 

Miami, (ANTARA/PRNewswire)- Omega telah menyelesaikan putaran pendanaan senilai $6 juta, sebuah pencapaian penting dalam upaya mengintegrasikan Bitcoin asli ke lanskap keuangan terdesentralisasi (DeFi). Infus finansial yang signifikan ini dilakukan dalam tiga putaran investasi, dengan kontribusi dari sejumlah peserta hebat seperti Lightspeed Faction, Borderless Capital, Wormhole Cross-Chain Ecosystem Fund (dioperasikan oleh Borderless Capital), Bankless Ventures, Wave Digital, Blockchain.com, Blockchain Founders Fund, Kronos Ventures, XTBO Humla, Cadenza, Psalion Ventures, AlphaLab Capital, Side Door Ventures, dan MH Ventures, dan lain-lain.

Dana tersebut dialokasikan untuk pengembangan dan peluncuran platform terdesentralisasi perintis, yang dirancang untuk membantu pemilik Bitcoin membuka potensi perolehan hasil (yield-generating) dari aset Bitcoin Lapisan 1 milik mereka. Omega berencana meluncurkan versi beta publik dalam 60 hari mendatang dan siap membuat konsep baru tentang kegunaan Bitcoin dalam ekosistem DeFi, dengan menawarkan peluang yang belum pernah ada untuk mendapatkan hasil.

"Kami senang sekali mendapat dukungan dari para mitra investasi yang terhormat," kata Wes Cowan, salah satu Pendiri dan CEO Omega. "Berkat dukungan berupa keuangan dan nasihat ini, kami dapat terus berupaya memperluas cakrawala Bitcoin DeFi."

"Kami sangat antusias menjadi bagian dari perjalanan Omega di saat mereka mempermudah membuka potensi nyata Bitcoin di DeFi. Investasi ini mempertegas keyakinan kami pada tim Omega dan visi mereka dalam merevolusi perolehan hasil bagi pemegang Bitcoin. Kami sangat menantikan dampak pekerjaan mereka atas masa depan keuangan terdesentralisasi," kata Aly Madhavji, Managing Partner Blockchain Founders Fund.

Eric Ryklin, salah satu Pendiri dan COO Omega, mengungkapkan kebanggaan luar biasa atas keteguhan komitmen dan kreativitas inovasi tim ini. "Pendanaan ini menegaskan misi kami untuk merevolusi domain DeFi," ujarnya. "Kini kami siap meluncurkan versi beta publik, langkah ini penting untuk memampukan investor Bitcoin dan mendorong kemajuan signifikan di arena Bitcoin DeFi."

Omega berkomitmen untuk mendorong puncak kemajuan berikutnya dalam Bitcoin DeFi. Berkat pendanaan ini, proyek tersebut dapat digunakan dengan signifikan dalam beberapa bulan mendatang.

Tentang Omega

OMEGA.xyz adalah penyedia infrastruktur Web3 yang memungkinkan jaminan bitcoin idle mendapatkan hasil di DeFi.

Harap hubungi Jonathan Duran di (310) 260-7901 atau Jonathan@Melrosepr.com


SOURCE Omega

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024