Jakarta (ANTARA) - TACO berkolaborasi dengan seniman Indieguerillas dari Yogyakarta untuk menghasilkan karya seni dan produk-produk cenderamata.

"TACO memilih berkolaborasi dengan Indieguerillas karena kreativitasnya dalam menggabungkan motif dan warna yang selalu segar, sejalan dengan nilai-nilai TACO yang mendorong kreativitas tanpa batas," kata Vice President Brand Marketing and Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu.

Karya seni hasil kolaborasi TACO dengan Indieguerillas dapat dilihat langsung di TACO Indonesia Design District (IDD), Jakarta.

Hasil kolaborasi juga mencakup produk cenderamata eksklusif berupa kaos, sweter, gelas minum, dan gantungan kunci.

Dalam kolaborasi ini, Indieguerillas tidak hanya mengintegrasikan produk TACO serta nilai-nilai dan identitas perusahaan dalam karya seninya.

Indieguerillas diberi ruang berkarya melalui aplikasi produk unggulan TACO seperti TACO HPL (High Pressure Laminates), TACO PVC Board, dan TACO Sheet.

Baca juga: Tujuh seniman Yogyakarta pamerkan karya di Borobudur

Pendiri Indueguerillas Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti secara kreatif mengintegrasikan huruf TACO ke dalam sebuah karya seni.

Dalam karya seni mereka, huruf T, A, C, dan O dibuat seolah-olah sedang menari, bergerak, dan beraktivitas dengan wajah tertawa lebar, yang mencerminkan kegembiraan dan semangat.

Huruf-huruf tersebut juga saling menopang satu sama lain, menciptakan kesan persatuan, kesatuan, dan kebersamaan yang menguatkan entitas.

"Dengan menggabungkan berbagai produk TACO mulai dari warna, motif, dan tekstur, kami dapat dengan mudah menciptakan karya seni yang unik dan menarik," kata Dyatmiko.

Baca juga: TACO dan HDII berkolaborasi di Jakarta Fashion Week 2023
Baca juga: Festival Bali Berkisah tampilkan keragaman karya sastra

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024