Jakarta (ANTARA) - Fifth Harmony menunjukkan dukungan kepada Normani, mantan anggota grup pop dan mengekspresikan dukungan mereka di bagian komentar dari unggahan media sosial penyanyi tersebut bahwa ia akhirnya akan merilis album solo yang dinanti-nantikan, Dopamine, dalam tahun mendatang.

“Menangis saat mengetik ini sekarang. DOPAMINE THE ALBUM,” tulis keterangan Normani dalam unggahan Instagram-nya pada hari Rabu (21/2).

Dikutip dikutip dari Billboard, Minggu, selain dari penggemar yang sangat senang, pengumuman tersebut juga mendapat komentar positif dari mantan anggota Fifth Harmony lainnya, termasuk Camila Cabello, Ally Brooke, Lauren Jauregui, dan Dinah Jane.

“Mari kita mulai,” tulis Jauregui dengan emoji api, sementara Cabello menambahkan serangkaian emoji roket. “di situlah dia,” tambah Jane. Dan Brooke membagikan beberapa emoji hati berkilauan dan tangan yang bertepuk.

Baca juga: Bernuansa seksual, Normani takut putar lagu "Wild Side" di depan ayah

Baca juga: Ada Ariana Grande-Nicki Minaj-Normani di "Charlie's Angel reboot"


Postingan Normani juga menampilkan foto karya seni yang menunjukkan penyanyi mengenakan bikini kulit hitam mengendarai roket hitam. Dia juga memposting kembali pesan dari X, tanggal 30 Juni 2018, di mana dia menulis, “Saya memiliki judul album,” dan membagikan tautan pra-simpan album di wheresthedamnalbum.com.

Normani belum mengungkapkan tanggal rilis Dopamine, tetapi menurut hitungan tanggal yang berubah dengan cepat di situs web yang disebutkan di atas, album tersebut akan dirilis pada tahun 2024.

Sejak memulai karir solo nya pada tahun 2018, Normani baru merilis tujuh single sebagai artis utama, dengan "Motivation" tahun 2019 dan "Fair" tahun 2022 menjadi satu-satunya lagu yang ia rilis tanpa artis lain di dalamnya. Dia memiliki dua hit top 10 Billboard Hot 100 dengan "Dancing With a Stranger" bersama Sam Smith (No. 7) dan "Love Lies" bersama Khalid (No. 9). "Motivation" dan "Wild Side," featuring Cardi B, juga masuk tangga lagu Hot 100, mencapai No. 33 dan No. 14, secara berturut-turut.

Pengumuman album Dopaminenya juga datang enam bulan setelah ia menandatangani kesepakatan manajemen baru dengan Brandon Creed dan Lydia Asrat melalui Good World Management milik Creed dan Q10 milik Asrat. Normani dan perusahaan manajemennya sebelumnya, S10 Entertainment milik Brandon Silverstein, berpisah pada bulan Mei lalu.

Baca juga: Girl band "Fifth Harmony" kini 4 orang, Cabello rintis solo

Baca juga: "Fifth Harmony" dan "Teror Berlin" trending topic dunia hari ini

   

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024