Bernuansa seksual, Normani takut putar lagu "Wild Side" di depan ayah

Bernuansa seksual, Normani takut putar lagu "Wild Side" di depan ayah

Normani, salah satu anggota grup Fifth Harmony. ANTARA/Twitter/@normani

Jakarta (ANTARA) - Pada Juli 2021 lalu, Normani merilis lagu berjudul "Wild Side", namun anggota Fifth Harmony itu mengaku takut saat akan memutar lagu tersebut di depan sang ayah.

"Saya sangat takut memutar lagu ini itu ayah saya. Ya ampun, dia terus meminta untuk mendengar rekaman itu karena semua orang mendengarnya kecuali dia," ujar Normani, dikutip dari People, Rabu.

Lagu "Wild Side" milik Normani diketahui bernuansa seksual. Penyanyi itu mengatakan, ia ingin menunjukkan seni dan keragaman musiknya lewat lagu barunya tersebut namun malah takut saat akan menunjukkan kepada ayahnya.

"Ayah saya penggemar berat saya. Untuk melewati malam, kadang-kadang dia mendengarkan semua rekaman saya. Saat dia ingin mendengarkan yang ini, saya takut," katanya.

Baca juga: Yuricho rayakan persahabatan walau telah berakhir lewat "Grow Apart"

Baca juga: Cerminan perjalanan diri Jinan Laetitia dalam "Forgive"


Kemudian, Normani mengatakan bahwa ibunya, Andrea Hamilton, akhirnya memutar lagu "Wild Side" untuk ayahnya.

"Tapi ternyata dia suka lagunya," tuturnya.

Normani lalu menjelaskan bahwa selama ini dia selalu merasa tidak punya ruang untuk membuat kesalahan karena selalu dibandingkan dengan penyanyi papan atas.

"Saya sangat tersanjung, tapi pada saat yang sama hal itu menakutkan. Ini tekanan. Saya tidak bisa membuat kesalahan yang dilakukan oleh artis baru. Itu sebabnya saya menjadi perfeksionis," kata Normani.

Normani menambahkan bahwa melalui lagu "Wild Side", ia juga ingin menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari lagu-lagu yang ia bawakan sebelumnya.

"Saya berasal dari gurp multi-budaya, grup pop yang sangat mainstream. Jadi saya ingin penggemar melihat sisi lain dari diri saya," tutur Normani mengacu pada grupnya, Fifth Harmony.

"Tidak hanya secara artistik, tapi secara pribadi. Saya seorang wanita kulit hitam. Saya merasa orang-orang begitu cepat menghalangi saya, tapi saya selalu mengungkapkan bahwa saya ingin melakukan semuanya," tambahnya.

Baca juga: Ada Ariana Grande-Nicki Minaj-Normani di "Charlie's Angel reboot"

Baca juga: Girl band "Fifth Harmony" kini 4 orang, Cabello rintis solo

Baca juga: "Fifth Harmony" dan "Teror Berlin" trending topic dunia hari ini

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar