Jakarta (ANTARA) - ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika asal Indonesia, memboyong produk perawatan wajah skin booster asal Swiss bernama CELLBOOSTER untuk para penggemar kecantikan estetika di Tanah Air.

“Pengalaman saya di bidang kecantikan selama 20 tahun membuat saya selalu mengikuti dan mencari tahu tren kecantikan terkini di dunia. Untuk Indonesia, ada dua hal penting yang sangat saya perhatikan, pertama good quality yang berarti effective, long lasting, safe. Kedua Legal license and correct treatment, Cellbooster telah teregistrasi Kemenkes sehingga dipastikan aman untuk digunakan," kata Direktur dari ST Indonesia Moses Yang di Jakarta, Minggu.

CELLBOOSTER mengusung keunggulan berupa CHAC technology yang memungkinkan bahan aktif hyaluronic acid menjadi lebih tahan lama setelah diinjeksi ke dalam tubuh.

Secara singkat teknologi itu dijelaskan mampu memodifikasi dan memanfaatkan sifat alami hyaluronic acid dan menjadikannya kendaraan optimal untuk mengangkut nutrisi penting ke kulit.

Baca juga: Mengenal perawatan wajah "skin booster" yang tengah naik daun

Baca juga: Dermatolog sebut perawatan dengan masa pemulihan singkat kian digemari


Dengan bertindak pada tingkat seluler, produk ini mendorong revitalisasi dan regenerasi yang mendalam, memastikan peningkatan kualitas kulit secara menyeluruh.

CELLBOOSTER tak hanya berasal dari Swiss namun juga langsung diproduksi di negara tersebut, produk ini telah diperkenalkan sebagai solusi perawatan wajah di negara-negara besar lainya seperti Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya.

Ada tiga jenis produk yang ditawarkan sebagai bagian dari CELLBOOSTER di antaranya yaitu CELLBOOSTER Shape, CELLBOOSTER Glow, dan CELLBOOSTER Lift.

Untuk CELLBOSTER Shape dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan.

Lalu untuk varian Glow didesain untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.

Terakhir, varian Lift diciptakan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembapan kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

Salah satu dokter spesialis dermatologi yang telah menggunakan produk ini, dr. Arieta Sari yang berpraktek di Foreverskin Clinic menyebutkan bahwa CELLBOOSTER dapat menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah sebagai salah satu bentuk perawatan.

"Dibandingkan dengan perawatan lainnya, pasien yang telah menggunakan CELLBOOSTER merasakan hasil yang relatif cepat sekitar 4 sampai 7 hari, masa pemulihannya tidak terlalu lama seperti perawatan lainnya untuk kembali ke kulit normal," ujar dr. Arieta.

Untuk mengetahui informasi terkini dari produk CELLBOOSTER, ada dapat mengetahuinya melalui media sosial instagram @st_aes, @cellbooster.id atau kunjungi situs web www.stindonesia.com

Baca juga: Tren kecantikan 2024: perawatan berbasis teknologi

Baca juga: Cara terbaik menggunakan serum hialuronat untuk kelembapan kulit

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024