Oslo, Norwegia, (ANTARA/PRNewswire) - Kahoot! adalah platform belajar dan interaksi global. Hari ini Kahoot! mengumumkan lokalisasi aplikasi seluler dan platform online Kahoot! dalam bahasa Indonesia. Penambahan dukungan bahasa Indonesia di Kahoot! adalah bagian dari strategi perusahaan untuk terus mempercepat pertumbuhan di Asia. Peluncuran bahasa Indonesia ini juga menandai pencapaian penting dalam upaya perusahaan untuk menghadirkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik bagi masyarakat segala usia di Asia.

"Indonesia adalah pasar yang dinamis dan beragam. Kami sangat antusias menyediakan platform yang dapat diakses oleh jutaan siswa, pendidik, profesional, dan pelajar dari segala usia dalam bahasa mereka," kata Eilert Hanoa, CEO Kahoot! "Perluasan ini mendukung visi kami untuk membuat pembelajaran menjadi luar biasa dengan memenuhi kebutuhan unik setiap pasar."

Pengalaman belajar yang lebih mudah diakses oleh jutaan penduduk Indonesia

Kahoot! telah menjadi platform belajar pilihan yang tidak membosankan di Indonesia dan digunakan oleh lebih dari 15 juta peserta lama dalam 12 bulan terakhir. Termasuk lebih dari 1,2 juta peserta siswa dan lebih dari 115.000 pendidik dalam sesi belajar untuk siswa mereka di Kahoot!. Dengan meningkatnya penggunaan Kahoot! di seluruh Indonesia, dukungan bahasa dan lokalisasi akan membuatnya lebih mudah diakses oleh pendidik, siswa, profesional, dan pelajar dari segala usia untuk menemukan, menciptakan, dan berbagi pengalaman belajar yang menarik dalam semua konteks.

Dengan peluncuran ini, bahasa Indonesia adalah bahasa Asia kelima yang tersedia di platform Kahoot!, sebelumnya telah tersedia bahasa Jepang, Korea, Tionghoa Sederhana, dan Tionghoa Tradisional. Lokalisasi platform Kahoot! memudahkan pengguna mengakses konten dan membantu mereka menciptakan pengalaman belajar yang menarik di lingkungan pendidikan, lingkungan profesional, dan di berbagai lingkungan sosial dengan teman dan keluarga.

Selain itu, Kahoot! Kids adalah aplikasi mandiri untuk iOS dan Android. Kids dirancang untuk anak-anak usia 2-7 tahun dan sudah tersedia dalam bahasa Indonesia Lokasisasi Kahoot! Kids mempertegas komitmen Kahoot! untuk membina hubungan lebih kuat antara orang tua dan anak-anak melalui pembelajaran berbasis bermain. Kahoot! Kids di iOS dan Android membantu orang tua mendukung anak mereka untuk membangun keahlian inti dan keahlian anak usia dini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kahoot! dan beragam solusinya bagi siswa, pendidik, sekolah, profesional, dan orang tua yang ingin terhubung dan menghabiskan waktu berkualitas dengan anak mereka, harap kunjungi www.kahoot.com.

Informasi kontak: 
Alejandro Viquez, Senior Communications Manager di Kahoot!

Tentang Kahoot!

Misi Kahoot! adalah membuat pembelajaran menjadi luar biasa! Kami ingin memampukan semua orang, termasuk anak-anak, pelajar, dan karyawan untuk mengetahui seluruh potensi belajar mereka. Platform pembelajaran kami memudahkan setiap orang atau perusahaan untuk membuat, berbagi, dan menyelenggarakan sesi pembelajaran yang mendorong interaksi yang mengasyikkan. Kahoot! diluncurkan pada tahun 2013 dengan visi membuat platform pembelajaran terkemuka di dunia. Sejak diluncurkan, Kahoot! telah menyelenggarakan ratusan juta sesi pembelajaran dan diikuti oleh lebih dari 10 miliar peserta (lama) di lebih dari 200 negara dan wilayah. Kahoot! Group mencakup Clever, sebuah platform pembelajaran EdTech K-12 yang terkemuka di A.S., bersama aplikasi pembelajaran DragonBox, Poio, Drops, Actimo, Motimate, dan Whiteboard.fi. Kahoot! Group berkantor pusat di Oslo, Norwegia dan memiliki kantor di A.S., Inggris, Prancis, Finlandia, Estonia, Denmark, Spanyol, dan Polandia. Untuk informasi lebih jauh, kunjungi kami di kahoot.com. Ayo bermain!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024